Find Us On Social Media :

Panji Petualang Akhirnya Ungkap Kabar Kematian Mantan Asistennya yang Dipatuk Ular, sang Pawang Unggah Sederet Doa tentang Takdir

By Novita, Sabtu, 24 Desember 2022 | 08:58 WIB

Alprih, eks asisten Panji Petualangan meninggal dunia dipatuk ular

Grid.ID - Kabar meninggalnya mantan asisten Panji Petualang, Alprih Priyono (26 tahun) akibat dipatuk ular sempat jadi sorotan.

Alprih Priyono yang merupakan mantan asisten Panji Petualang meninggal dunia saat menonton final Piala Dunia, Minggu (18/12/2022) malam.

Mantan asisten pribadi Panji Petualang itu meninggal dunia di saat nobar Piala Dunia 2022 di Gang Lipur, Kota Sukabumi, Jawa Barat, tak jauh dari kediamannya.

"Iya, kejadiannya pas malam Senin saat final Piala Dunia, jadi saat Alprih itu menangani ular king kobra atau saat menangkapnya," ujar Iroh (68) saat ditemui di rumahnya, Selasa (20/12/2022) sebagaimana diwartakan Grid.ID sebelumnya.

Iroh, ibunda Alprih juga mengungkap detik-detik meninggalnya sang putra.

"Alprih di situ sama temennya yang komunitas musik, terus katanya pas dipatuk ularnya pas lagi gol kedua Argentina, ada sorakan dari warga, mungkin ularnya kaget dan langsung mematuk salah satu jari tangan sebelah kiri," sambungnya.

Iroh yang berada di rumahnya, Brawijaya IV, RT 02/06 Kelurahan Sriwidari, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi tak langsung panik setelah mendengar kabar soal anaknya.

Pasalnya, ia menyebut sang anak pernah mangalami kejadian yang sama di tahun 2015 lalu.

"Ada temannya yang ke rumah memberitahukan bahwa Alprih dipatuk ular, saya awalnya tidak kaget karena pada 2015 dia pernah juga dipatuk king kobra tapi Alhamdulillah waktu itu selamat diberi suntikan serum anti bisa ular kobra," tuturnya.

Nahas, takdir berkata lain, Alprih dikabarkan meninggal dunia usai dipatuk ular king kobra lantaran jantungnya melemah.

"Jantungnya katanya melemah, saya samperin anak saya itu saya bisikin ke telinganya supaya kuat, Allahu, Allahu, namun habis itu matanya langsung tertutup dan kata petugas jantungnya sudah berhenti," pungkasnya.

Baca Juga: Eks Asistennya Meninggal Dunia Usai Digigit Ular King Kobra, Panji Petualang Pernah Ungkap Kondisi Korban yang Hanya Bisa Bertahan Hidup 2 Hari: Korbannya Rata-rata Meninggal