Find Us On Social Media :

PASRAH Haji Faisal Soal Thariq Halilintar Dijodohkan dengan Putri Delina, Singgung Kemungkinan Batal Jadi Mertua Pacar Fuji: Mau Ngomong Apa?

By Mentari Aprelia, Sabtu, 24 Desember 2022 | 11:47 WIB

Kolase foto Haji Faisal, Fuji - Thariq Halilintar, dan Putri Delina

Laporan Wartawan Grid.ID, Mentari Aprellia

Grid.ID - Soal Putri Delina dan Thariq Halilintar yang sedang dijodoh-jodohkan oleh netizen kini memang jadi perbincangan panas.

Padahal seperti yang sudah diketahui, Putri Delina sudah berpacaran dengan Jeffry Reksa, demikian pula halnya dengan Thariq Halilintar yang sudah menjalin kasih dengan Fuji.

Bahkan Thariq Halilintar sudah sangat dekat dengan keluarga Fuji, terutama dengan Gala Sky, putra mendiang Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel.

Berbeda dengan Putri dan Jeffry yang masih terganjal perbedaan agama, banyak yang menduga Thariq dan Fuji akan segera melangkah ke pelaminan.

Namun, atas ramainya perjodohan Thariq dan Putri ini, hubungan adik Atta Halilintar dengan Fuji pun mendapat sorotan publik.

Baru-baru ini, Haji Faisal selaku ayah kandung Fuji pun memberikan jawaban soal permasalahan ini usai ziarah ke makam Bibi dan Vanessa.

Ayah empat anak ini mengaku tak merasa risau soal netizen yang menjodoh-jodohkan calon menantunya dengan wanita lain.

"Kami, dan saya sendiri tidak terlalu mengkhawatirkan,terlalu merisaukan," ujar Haji Faisal dilansir dari akun Instagram @lambegosiip, Sabtu (24/12/2022).

Ia menyebutkan alasannya tak merasa khawatir adalah karena masalah jodoh hingga rezeki sudah diatur oleh Tuhan.

Baca Juga: BAK Tak Terima Thariq Halilintar Dijodohkan dengan Putri Delina, Fuji Mendadak Tulis Gombalan Maut untuk sang Pacar, Cemburu Berat?

"Kenapa? Karena masalah jodoh, masalah rezeki semua itu sudah ada di tangan Tuhan."