Find Us On Social Media :

Selain Persiapkan Mental Jadi Orangtua, Jenita Janet Tak Menutup Kemungkinan Ikut Program Bayi Tabung

By Rissa Indrasty, Minggu, 25 Desember 2022 | 17:09 WIB

Jenita Janet saat ditemui Grid.ID di kawasan Mall Ambassador, Jakarta Selatan, Minggu (25/12/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Jenita Janet dan suaminya, Danu Sofwan, berharap segera dikaruniai anak di tahun 2023.

Wanita berusia 35 tahun ini mengungkapkan bahwa dirinya akan mencoba program kehamilan secara alami meski juga sempat memikirkan untuk bayi tabung.

"Jadi sebetulnya yang tadi saya bilang ikhtiar udah dari lama, mungkin di 2023, nanti kita akan lebih fokus intens karena apa, program bayi tabung itu nggak mudah," ungkap Jenita Janet saat ditemui Grid.ID di kawasan Mall Ambassador, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (25/12/2022).

Perihal program kehamilan bayi tabung, Jenita Janet pun menceritakan bahwa banyak hal yang harus dilakukan dan dipersiapkannya.

"Kita butuh spare waktu untuk istirahat, jadi bener-bener break dulu dari semua kegiatan 1-5 bulan ya, butuh waktu untuk mempersiapkan itu. Jadi semua kegiatan yang bisa kita spare kita kerjain di akhir tahun ini, sebenarnya udah mulai dicicil tuh."

"Kayak bikin karya-karya baru, jadi tahun 2023 kita nggak akan sesibuk 2022. Jadi udah kita persiapkan dan itu penting banget ya buat temen-temen semua mempersiapkan sesuatu hal yang akan kita lakukan," ungkap Jenita Janet.

Oleh karena itu, tak menutup kemungkinan Jenita Janet akan menjalani program bayi tabung.

"Jadi insyAllah kalau emang program bayi tabung ya kita sih udah pengen lah udah ikhtiar," ungkap Jenita Janet.

Tak berhenti sampai di situ, Jenita Janet mengaku dirinya dan suami juga telah berdiskusi akan kesiapan mental mereka untuk memiliki anak dan menjadi orangtua.

"Jadi, setahun kemarin bener-bener kami bonding, sudah layak belum, pantas belum jadi orangtua untuk dipercaya sama Allah, dan kami lagi meyakinkan Allah nih."

"Tahun kemarin kami kayak apa ada yang kurang dari apa yang kami jalani selama ini, apa ada keselahan kah yang tidak kami sadari. Jadi bahan introspeksi kita. Jadi kami mencari ridho Allah," tutup Jenita Janet.