Find Us On Social Media :

Sepakat Habiskan Malam Tahun Baru Tanpa Ambil Pekerjaan Apapun, Jenita Janet dan Danu Sofwan Ingin Habiskan Waktu di Tempat Ini

By Rissa Indrasty, Minggu, 25 Desember 2022 | 17:49 WIB

Jenita Janet saat ditemui Grid.ID di kawasan Mall Ambassador, Jakarta Selatan, Minggu (25/12/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Meski sudah 2 tahun menikah, hingga kini penyanyi dangdut Jenita Janet masih tampak seperti pengantin baru dan sangat harmonis bersama sang suami, Danu Sofwan.

Bahkan, jika tengah bekerja pun, keduanya sama-sama saling bergantian menemani satu sama lain.

"Kayaknya tiap kemana-mana karena bareng terus jadinya honeymoon, enjoy banget," ungkap Jenita Janet saat ditemui Grid.ID di kawasan Mall Ambassador, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (25/12/2022).

Rasa syukur disampaikan Jenita Janet lantaran dirinya bisa menjadi istri Danu Sofwan.

"Masya Allah ya salah satu rezeki dari Allah punya pasangan yang bisa menjadi melengkapi kebutuhan kita. Semua orang pengen punya pasangan yang sesuai keinginan kita. Ternyata punya pasangan sesuai yang kita butuhkan malah jadi lebih prioritas," ungkap Jenita Janet.

Perihal rencana tahun baru 2023 pun, Jenita Janet dan Danu Sofwan kompak untuk sepakat tidak mengambil pekerjaan apapun.

"Kita udah komit juga sama semua akhir tahun kalau bisa nggak ngambil job. Ada beberapa permintaan tapi itu jauh-jauh banget yang dikasihnya harus dua kali naik pesawat, terus naik darat lagi."

"Terus kata suami nggak apa-apa ya sayang untuk tahun baru kali ini kita me time plis, karena tahun baru kemarin suami temenin aku kerja kan. Jadi yaudah disibukinnya di penghujung mau akhir tahun, sekarang udah mulai menyimpan sedikit energi menuju ke momen 2023," ungkap Jenita Janet.

Lagipula, momen akhir tahun jalanan akan sangat ramai jika harus menghabiskan waktu keluar.

Oleh karena itu, Jenita Janet dan Danu Sofwan memutuskan untuk menghabiskan momen tahun baru bersama keluarga.

"Ya nggak jauh-jauh karena momen liburan pasti macet, tetap di Indonesia menikmati karena keluarga demen daerah pegunungan. Jadi kita tetap ke pedesaan, tahun baruannya biasa ke kota, kita ke desa. Mau bikin keramaiannya di sama bersama keluarga," tutup Jenita Janet.