Find Us On Social Media :

Rumah Prabowo Subianto Mewah Gak Kaleng-kaleng, Huniannya Seluas 4,8 Hektar sampai Halamannya Jadi Arena Berkuda Saking Luasnya

By None, Selasa, 27 Desember 2022 | 06:00 WIB

Rumah Prabowo Subianto Mewah Gak Kaleng-kaleng, Huniannya Seluas 4,8 Hektar sampai Halamannya Jadi Arena Berkuda Saking Luasnya

Grid.ID - Rumah Prabowo Subianto ternyata mewah gak kaleng-kaleng.

Pasalnya, rumah Prabowo Subianto diketahui miliki luas sampai 4,8 hektar.

Bahkan, halaman rumah Prabowo Subianto sampai jadi arena berkuda saking luasnya.

Prabowo Subianto merupakan salah satu tokoh politik yang sering dibicarakan di Tanah Air.

Prabowo kini menjabat sebagai Menteri Pertahanan dalam Kabinet Indonesia Maju periode 2019-2024.

Masuk ke jajaran pemerintahan, sudah menjadi kewajiban Prabowo untuk melaporkan harta kekayaannya kepada KPK.

Kemudian oleh KPK, Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) itu diunggah di situs resmi dan bisa diakses secara luas oleh publik.

Mengutip Tribunnews.com dari elhkpn.kpk.go.id, Kamis (10/6/2021), harta kekayaan Prabowo mencapai Rp 2.029.339.519.335 per 27 Maret 2021.

Dengan jumlah kekayaan yang mencapai triliunan, tak heran bila Prabowo masuk di antara jajaran politikus terkaya di Indonesia.

Diketahui, selain sebagai politikus, Prabowo juga memiliki sejumlah perusahaan yang bergerak di sektor pertambangan dan kehutanan.

Di antaranya PT Tanjung Redeb Hutani, PT Kiani Kertas, PT Tusam Hutani Lestari, Nusantara Kaltim Coal, dan Nusantara Energy.

Baca Juga: Prabowo Subianto Ganteng Awet Muda, Foto Masa Muda Sang Menteri Sukses Curi Perhatian, Parasnya Gak Kebanting dengan Artis!