Find Us On Social Media :

Bharada E Rayakan Natal di Rutan Bareskrim, sang Ibunda Bawakan Makanan Favoritnya Ini

By None, Selasa, 27 Desember 2022 | 11:17 WIB

Bharada E

Grid.ID - Bharada E kembali kedatangan kedua orang tuanya dalam perayaan Natal 2022.

Seperti yang kita tahu, pada Natal ini Terdakwa pembunuhan Brigadir J, Bharada E kedatangan orangtua dan tunangannya ketika perayaan Natal tanggal 25 Desember 2022.

Natal tahun ini berbeda lantaran Bharada E berada di dalam rumah tahanan (rutan) Bareskrim Polri.

Di momen Natal ini, Bharada E bisa merasakan makanan kesukaannya karena dibawakan orangtua dan tunangannya yakni nasi jaha.

Hal itu diungkapkan langsung oleh kuasa hukumnya, Ronny Talapessy usai sidang lanjutan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Senin (26/12).

"Orang tuanya datang dari Manado bersama tunangannya. Semua berjalan baik khidmat kemudian haru karena dalam suasana Natal ini Richard Eliezer masih dalam proses persidangan," kata Ronny saat ditemui usai persidangan.

Ronny menyatakan, saat mengunjungi Richard Eliezer, sang Ibunda turut membawakan makanan kesukaan dari kliennya itu. Adapun makanan yang dimaksud yakni nasi jaha khas dari Manado, daerah asal kelahiran Richard Eliezer.

"Kemarin bawa makanan kesukaan, kalau di manado ada nasi jaha, nasi di dalam bambu. Mamanya membawakan makanan favorit Richard Eliezer adalah nasi jaha itu senang sekali dia," kata Ronny.

Selama perayaan Natal, Bharada E juga kata Ronny ikut sibuk mendokarasi area tempatnya ditahan dengan hiasan-hiasan khas Natal.

Baca Juga: Hasil Tes Bharada E Keluar, Psikolog Ungkap Tingkat Kejujuran dan Kepatuhan Mantan Anak Buah Ferdy Sambo

Tak hanya itu, selama dua hari kemarin, Bharada E juga rutin melakukan ibadah bersama para tahanan lain di dalam rutan.

"Kemarin tanggal 25 selesai ibadah kita ketemu lagi, dan kemarin kegiatannya Richard Eliezer di rutan bareskrim dia ikut aktif mendekor apa namanya hiasan natal untuk para tahanan yang lainnya untuk beribadah jadi dia sudah aktif kemarin," ujar Ronny.