Find Us On Social Media :

Pamornya Redup Usai Dulu Tenar Gegara Pengobatan Alternatif, Ningsih Tinampi Ternyata Kini Jadi Ibu Bhayangkari, Terungkap Pangkat Suaminya di Kepolisian

By None, Selasa, 27 Desember 2022 | 13:53 WIB

Pamornya Redup Usai Dulu Tenar Gegara Pengobatan Alternatif, Ningsih Tinampi Ternyata Kini Jadi Ibu Bhayangkari, Terungkap Pangkat Suaminya di Kepolisian

Grid.ID - Sosok Ningsih Tinampi dulu tenar gegara pengobatan alternatif.

Kini pamornya mulai redup usai sempat tenar gegara pengobatan alternatif, Ningsih Tinampi ternyata kini jadi ibu bhayangkari.

Terungkap pangkat suami Ningsih Tinampi di Kepolisian.

Ningsih Tinampi kembali jadi sorotan usai merawat bayi yang ditelantarkan salah satu pasiennya.

Niat baik Ningsih Tinampi mengasuh anak yang dilahirkan pasiennya tersebut justru berujung kekecewaan lantaran sang ibu kandung anak yang diasuh Ningsih Tinampi tiba-tiba datang dengan Dinas Sosial.

Padahal, selama 3 tahun merawat anak yang ditelantarkan itu, pihak Ningsih Tinampi tidak dihubungi oleh si ibu kandung anak yang diasuhnya.

Ningsih Tinampi sendiri bukan merupakan sosok sembarangan.

Wanita yang kerap disapa Bu Ning itu merupakan seorang ahli pengobatan alternatif yang namanya cukup dikenal di sosial media.

Dikutip Gridhot dari Nakita, berdasarkan penelusuran dari Maya Zulaikha dalam blognya, diperlihatkan profil Ningsih Tinampi secara lengkap.

Salah satunya ia lahir pada 7 Februari 1973, artinya saat ini ia berusia 47 tahun dan hampir menginjak 48 tahun.

Ia juga sudah memiliki anak 5, semuanya berjenis kelamin laki-laki.

Baca Juga: Majikannya Ngaku Dikawal Malaikat dan Nabi sampai Kantongi Rp 60 Juta Per Hari, Kondisi Anak Buah Ningsih Tinampi Ternyata Hidup Terlunta-lunta sampai Jualan ini Demi Sambung Hidup