Find Us On Social Media :

Sinopsis Drama Korea Kiss Sixth Sense, Seo Ji Hye Bisa Melihat Masa Depan Lewat Ciuman, Berikut Jadwal Tayang dan Link Nontonnya

By Mentari Aprelia, Rabu, 28 Desember 2022 | 19:49 WIB

Sinopsis drama Korea Kiss Sixth Sense beserta jadwal tayang dan link nonton drakornya

Laporan Wartawan Grid.ID, Mentari Aprellia

Grid.ID - Sinopsis drama Korea Kiss Sixth Sense beserta jadwal tayang dan link nonton drakornya tentu akan jadi informasi menarik untuk penggemar drama komedi romantis.

Apalagi drakor ini diangkat dari webtoon populer dengan judul sama sehingga sinopsis drama Korea Kiss Sixth Sense pun makin bikin penasaran, apakah jalan ceritanya sama menariknya atau justru lebih seru.

Selain sinopsis drama Korea Kiss Sixth Sense, dari artikel ini kamu juga akan mendapatkan informasi tentang jadwal tayang, link nonton, dan masih banyak lagi.

Dilansir dari artikel Grid.ID sebelumnya, Rabu (28/12/2022), Kiss Sixth Sense dibintangi oleh artis cantik yang juga bintang utama Red Balloon, Seo Ji Hye.

Aktris yang bakal memerankan tokoh Hong Ye Sul ini popularitasnya meroket lewat drakor Crash Landing on You sehingga kini kerap didapuk sebagai pemeran utama.

Sementara itu, pemeran utama pria akan diisi oleh Yoon Kye Sang yang menjadi Cha Min Hu.

Saat diumumkan bahwa Yoon Kye Sang akan mengisi peran Cha Min Hu, banyak pembaca webtoon Kiss Sixth Sense yang protes.

Pasalnya, Yoon Kye Sang dianggap terlalu tua dan kurang tampan untuk menjadi Cha Min Hu.

Namun, seiring berjalannya waktu Yoon Kye Sang mampu membuktikan dengan kualitas aktingnya bahwa ia pantas mendapat peran Cha Min Hu.

Baca Juga: Sinopsis Drakor Youth Monthly Talk Beserta Jadwal Tayang dan Link Nonton, Ketika Putra Mahkota Terkutuk Jatuh Cinta pada Buronan

Kiss Sixth Sense merupakan drama original Disney+ Hotstar yang terdiri dari 12 episode saja.