Find Us On Social Media :

Oki Setiana Dewi Bela Adik Ipar yang Dituduh Hanya Numpang Hidup Pada Ria Ricis, Begini Katanya

By Cucianingsih, Kamis, 29 Desember 2022 | 09:09 WIB

Kolase foto Oki Setiana Dewi dan Teuku Ryan - Ria Ricis

Grid.ID - Ria Ricis merupakan Youtuber ternama Tanah Air yang dinilai telah sukses. Memiliki kesuksesan dan harta yang berlimpah, membuat suami Ria Ricis, Teuku Ryan disebut hanya menumpang hidup padanya.

Hal ini ditengarai latar belakang Teuku Ryan yang merupakan mantan karyawan bank sebelum menikahi Ria Ricis. Kini pria asal Aceh itu pun mulai terjun di dunia entertainment sebagai pemeran.

Namun, hal itu tak menyurutkan netizen yang menilai bahwa pekerjaan Teuku Ryan tak menghasilkan pundi-pundi rupiah layaknya sang istri.

Tak ayal banyak netizen yang kerap mengomentari dan mencari tahu pekerjaan Teuku Ryan.

Terkait tudingan netizen yang menyebut Teuku Ryan numpang hidup dengan Ria Ricis, Oki Setiana Dewi pun angkat bicara. Kakak pertama Ria Ricis itu membantah tudingan yang mengarah pada sang adik ipar.

Aktris sekaligus ustazah itu pun memaparkan pekerjaan yang selama ini dijalankan oleh suami adiknya.

Oki Setiana Dewi menyebut Teuku Ryan banyak menjalankan bisnis di belakang layar. Berbeda dengan Ria Ricis yang bekerja di depan layar sebagai Youtuber.

"Yang satu di depan layar, yang satu di belakang layar untuk menjalankan bisnis-bisnis mereka," ungkap Okie Setiana Dewi, dilansir  dari Instagram @lambe_turah, pada Selasa (20/12/2022).

Ibu dari empat orang anak itu pun menyebut suami Ria Ricis memiliki beberapa bisnis yang dijalankan. Salah satunya yakni Teuku Ryan disebutkan memiliki bisnis clothing. Selain itu, Oki Setiana Dewi juga mengatakan Teuku Ryan mencintai dunia otomotif jauh sebelum menikah dengan Ria Ricis. Sehingga ia memiliki usaha di bidang otomotif.

Lebih lanjut, Oki Setiana Dewi mengungkap jika ada beberapa bisnis yang dijalankan Teuku Ryan yang tak sepenuhnya ia paham.

"Ryan itu sangat mencintai otomotif jauh sebelum menikah dengan Ria Ricis emudian ada bisnis clothing, bisnis bajunya, dan ada beberapa bisnis yang saya tidak paham. Tapi yang sekarang sangat rutin dijalankan adalah bisnis otomotifnya dan bisnis clothing," jelas Oki Setiana Dewi.

Sementara itu, Oki Setiana Dewi tak mempermasalahkan netizen yang menyebut Teuku Ryan numpang hidup pada adik kandungnya. Menurut Oki Setiana Dewi, itu merupakan bentuk perhatian netizen pada kedua adiknya tersebut.