Find Us On Social Media :

Kepergok Selingkuh dan Zina dengan Ibu Mertua, Begini Nasib Mantan Suami Norma Risma Usai Viral, Sudah Punya Pacar Baru?

By None, Kamis, 29 Desember 2022 | 10:15 WIB

Suami selingkuh dengan mertua

Grid.ID - Belakangan ini kisah tentang suami selingkuh dan berzina dengan ibu mertua tengah menggemparkan media sosial.

Adalah Norma Risma, seorang wanita asal Serang yang mengalami pahitnya kehidupan rumah tangga.

Bagaimana tidak, Norma Risma memergoki suaminya selingkuh dan melakukan hubungan badan dengan ibu kandungnya sendiri.

Kisah mirisnya pun viral di media sosial.

Sementara Norma Risma mencoba bangkit dari keterpurukan usia dikhianati dua orang tercinta, bagaimana dengan nasib suaminya?

Benarkah kini pria berinisial RZ tersebut sudah punya perempuan lain lagi? Dan benarkah ia tak dapat sanksi apapun dari perusahaan tempatnya bekerja?

Dilansir dari akun Twitter @R3B4H4N diduga rekan Norma Risma, RZ diketahui bekerja sebagai pegawai di salah satu perusahaan retail ternama di Indonesia.

Akun tersebut meluapkan kekecewaan lantaran RZ hingga kini tak mendapatkan sanksi apapun dari pekerjaannya setelah perbuatan maksiatnya viral.

Di sisi lain, berimbas pada kondisi mental Nora Risma yang begitu hancur sampai dibawa ke psikiater setelah mengalami perselingkuhan antara suami dan ibu kandungnya.

Masih dari keterangan pemilik akun @sosmedkeras, disaat Norma sedang berjuang mempebaiki mentalnya yang hancur, RZ suaminya yang diduga berselingkuh masih tetap bekerja seperti biasa di salah satu perusahaan.

Baca Juga: Kisah Pilu Suami Selingkuh dengan Ibu Kandung Viral hingga Banjir Dukungan, Norma Risma Akhirnya Buka Suara hingga Ungkap Hal Ini

Pemilik akun @sosmedkeras mengatakan, pria tersebut tidak diberhentikan dari pekerjaannya karena tidak ada bukti atas kejadian yang viral ini.