Find Us On Social Media :

Profil Pemain Drama Korea The Miracle We Met, Dibintangi Kim Hyun Joo dan Ra Mi Ran, Intip Jadwal Tayang dan Link Nonton Drakornya!

By Mentari Aprelia, Jumat, 30 Desember 2022 | 14:39 WIB

Profil pemain drama Korea The Miracle We Met beserta jadwal tayang dan link nonton drakornya

Laporan Wartawan Grid.ID, Mentari Aprellia

Grid.ID - Profil pemain drama Korea The Miracle We Met beserta jadwal tayang dan link nonton drakornya sepertinya bakal jadi informasi menarik untuk penggemar aktris cantik Park Ju Hyun.

Apalagi drakor ini dibintangi oleh sederet aktor dan aktris senior, sehingga profil pemain drama Korea The Miracle We Met makin bikin penasaran.

Namun, sebelum mengetahui profil pemain drama Korea The Miracle We Met maupun jadwal tayang dan link nonton drakornya, simak dulu sinopsisnya yang dikutip dari WeTV, Jumat (30/12/2022).

The Miracle We Met menceritakan tentang pria yang tiba-tiba mengalami kecelakaan dan menjadi kepala dua keluarga.

Hal ini pun menimbulkan konflik antara dua istri.

Sung Hyun - Cheol Ah (Kim Myung Min) meninggal karena kecelakaan lalu lintas.

Namun, ia memiliki jiwa lain di tubuhnya, karakter satu orang menjadi dua peran.

Jo Myun Hwa (Ra Mi Ran), yang memiliki kepribadian yang baik, kebahagiaan alami dan penuh kata-kata bodoh tetapi juga memiliki kemampuan hidup yang kuat.

Sun Hye Jin (Kim Hyun Joo) terlihat bahagia, tapi dia terluka dalam pernikahan dan merindukan perceraian dan kemerdekaan.

Bagaimana kelanjutan kisah mereka?

Baca Juga: Profil Pemain Drama Korea Trolley, Serial Misteri Thriller Diperankan Kim Hyun Joo hingga Kim Moo Yul, Cek Juga Jadwal Tayang Drakornya!