Find Us On Social Media :

Sinopsis Drakor Trolley saat Park Hee Soon dan Kim Hyun Joo jadi Sepasang Suami Istri, Cek Jadwal Tayang dan Link Nontonnya

By Citra Widani, Jumat, 30 Desember 2022 | 13:42 WIB

Ini sinopsis drakor Trolley yang diperankan oleh Kim Hyun Joo dan Park Hee Soon. Cek jadwal tayang dan link nonton di sini.

Laporan Wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Simak sinopsis drakor Trolley yang diperankan oleh Park Hee Soon dan Kim Hyun Joo berikut. Intip pula jadwal tayang dan link nonton dramanya. 

Sinopsis drakor Trolley patut disimak karena selain diperankan aktor ternama, drama ini juga memiliki alur cerita yang mendebarkan. 

Drama yang bergenre melodrama dan misteri ini menyoroti kisah istri dari seorang anggota parlemen yang menyembunyikan masa lalunya.

Ini akan menampilkan dilema dan perjuangan yang dihadapi pasangan saat rahasia mereka terungkap ke dunia.

Kim Hye-joo (Kim Hyung Joo) tukang reparasi buku yang mengelola keseluruhan ruangan perbaikan buku.

Ia juga memiliki seorang istri tersembunyi yang merupakan anggota Majelis Nasional.

Meski akhirnya menikah dengan suaminya yang bercita-cita sebagai seorang politisi, Hye-ju sebenarnya hanya ingin menjalani kehidupan yang tenang selayaknya orang biasa.

Ia tak pernah ingin disebut sebagai istri dari anggota terpilih kembali majelis Nasional, namun ada beberapa insiden yang membuat rahasia tersebut kembali terendus publik.

Jung Do (Park Hee Soon) adalah anggota parlemen yang bekerja di Majelis Nasional.

Ia telah menjalani kehidupan yang benar ketika tiba-tiba sebuah insiden tak terduga yang melibatkan rahasia istrinya terungkap ke dunia.

Tentu hal ini membuat dunianya hancur seketika.