Find Us On Social Media :

Dilarang Mandi sampai Konser Selesai, Ari Lasso Bongkar Cerita Horor saat Manggung, Kaget 12 Ribu Penontonnya Hilang dalam Waktu Cepat, Begini Kronologinya

By Widy Hastuti Chasanah, Jumat, 30 Desember 2022 | 20:50 WIB

Dilarang Mandi sampai Konser Selesai, Ari Lasso Bongkar Cerita Horor saat Manggung, Kaget 12 Ribu Penontonnya Hilang dalam Waktu Cepat, Begini Kronologinya

Grid.ID - Musisi Ari Lasso ternyata pernah alami pengalaman horor saat manggung.

Pengalaman horor itu bahkan sampai membuat Ari Lasso merinding tak karuan.

Bagaimana tidak? Ari Lasso melihat dengan mata kepalanya sendiri saat ribuan penontonnya berangsur menghilang dalam waktu cepat.

Hal itu dia sampaikan melalui Podcast Paranormal Experience milik Raditya Dika yang dibagikan kembali oleh akun @lambegosiip baru-baru ini.

Ari Lasso mengisahkan pengalamannya diundang manggung di sebuah kota yang tak ingin dia sebutkan namanya.

Awalnya sebelum memulai manggung, Ari Lasso bercerita bahwa ia dan tim melakukan briefing untuk tak boleh melakukan beberapa hal, termasuk mandi.

"Jadi ketika datang ke kota itu, manajer gue dipanggil kita di briefing tidak boleh melakukan banyak hal, dan manajer gue nggak boleh mandi, sampai kita cabut (pergi) dari kota itu," ujar Ari Lasso.

Selain itu dikatakannya ketika naik ke atas panggung Ari Lasso dan band pengiring diminta untuk tak banyak penasaran alias cuek saja dengan tingkah laku para penonton.

Manager juga berpesan pada para pemain band, jika ada hal-hal aneh terjadi mereka harus tetap melaksanakan tugas dan jangan mempedulikannya.

Untuk teman-teman para performer kalau nanti melihat penonton melakukan gerakan yang aneh udah cuek saja, kalo ada wajah atau gesturnya yang tidak seperti kita biasa saja," lanjutnya.

Lantas mereka pun melangsungkan konser di sebuah stadiun yang cukup besar, dan diperkirakan bisa menampung banyak sekali orang, bisa ribuan.