Find Us On Social Media :

Sebelum Meninggal, Pele Sempat Unggah Pesan Terakhir Buat Lionel Messi dan Kylian Mbappe, Begini Isinya

By Mia Della Vita,None, Jumat, 30 Desember 2022 | 19:17 WIB

Pele

Grid.ID - Sebelum meninggal, legenda sepak bola Brasil, Pele sempat memberikan pesan kepada Lionel Messi, Kylian Mbappe, dan timnas Argentina.

Diberitakan sebelumnya, Pele mengembuskan napas terakhirnya di usia 82 tahun pada Jumat (30/12/2022), dini hari WIB.

Di hari-hari terakhirnya, Pele sempat memberikan pesan untuk timnas Argentina usai meraih kemenangan di final Piala Dunia 2022.

Timnas Argentina berhasil menjadi juara Piala Dunia 2022 atas kemenangan 4-2 kontra Perancis melalui babak penalti di Stadion Lusail, Qatar, Minggu (18/12/2022) malam WIB.

Adapun trofi Piala Dunia 2022 merupakan yang pertama bagi La Pulga, julukan Lionel Messi.

Pele yang bernama asli Edson Arantes do Nascimento itu merupakan salah satu pesepak bola terbaik sepanjang masa.

Legenda sepak bola Brasil tersebut menunjukkan dedikasi tingginya di dunia sepak bola dengan memberikan apresiasi atas pertunjukan hebat selama Piala Dunia 2022 walau ia tengah mendapat perawatan di rumah sakit.

O Rei alias Sang Raja, julukan Pele, mengungkapkan kebahagiaannya melalui unggahan di akun Instagram pribadi setelah Argentina menang atas Perancis di laga final Piala Dunia 2022.

"Hari ini sepak bola terus menceritakan kisahnya, seperti biasa, dengan penuh semangat," tulis Pele di akun Instagram pribadinya, setelah final Piala Dunia 2022.

Unggahan tersebut dilanjutkan dengan ucapan selamat kepada Lionel Messi dan Kylian Mbappe yang membuat pertandingan memukau mata.

"Leo Messi memenangkan Piala Dunia pertamanya, sebagaimana pantas untuk kariernya," kata Sang Raja.

Baca Juga: Pele Sang Legenda Sepak Bola Meninggal Dunia, Tak Disangka Berpulang di Usia 82 Tahun Karena Penyakit Kronis Ini!