Find Us On Social Media :

Dua Tahun Menikah, Jenita Janet Bersyukur Orangtua Tak Memaksa untuk Cepat Punya Momongan

By Rissa Indrasty, Minggu, 1 Januari 2023 | 13:11 WIB

Jenita Janet saat ditemui Grid.ID di kawasan Mall Ambassador, Jakarta Selatan, Minggu (25/12/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Penyanyi dangdut Jenita Janet dan Danu Sofwan berencana untuk memiliki momongan di tahun 2023.

Tak dapat dipungkiri, orangtua Jenita Janet dan Danu Sofwan juga berharap agar segera memiki cucu.

Namun, Jenita Janet mengungkapkan orangtuanya dan orangtua Danu Sofwan tidak pernah memaksa ataupun menuntut dirinya untuk segera memiliki anak.

"Dari udah lama sih ya tapi mereka sangat menghargai aku banget tidak ada yang menjudge, tidak ada yang pressure aku untuk ayo dong kamu hamil itu nggak ada sama sekali," ungkap Jenita Janet saat ditemui Grid.ID di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Justru, orangtua mereka selalu memberikan dukungan dan pengertian dalam perihal momongan.

"Jadi bener-bener mereka support banget sedikasihnya karena mereka paham bahwa segala sesuatunya nggak bisa dipaksain, diserahkan sama Allah. Jadi itu yang buat Janet merasa tenang, kalau emang kita mah udah dikasih," ungkap Jenita Janet.

Lagipula, dikaruniai momongan bukanlah kehendak manusia.

Sehingga, tuntutan untuk segera memiliki anak justru menjadikan para istri tertekan.

"Terus juga dapat tekanan atau dijudge sama orang itu malah jadi stres kitanya, suami sama aku itu punya strategis sendiri untuk enjoy, sambil nunggu kita bisa menikmati pernikahan kita, menikmati habluminannas sebagai suami istrinya yang tetap sambil menjalankan bisnisan, kerjaan bener-bener nikmat banget MasyaAllah makanya gak kerasa," ungkap Jenita Janet.

Kendati demikian, Jenita Janet tidak bisa memungkiri, tak mudah pula untuk melewati kehidupan pernikahan selama 2 tahun.

"Tapi ya itu tadi nggak mudah juga untuk melewatkan untuk bisa ada di titik ini 2 tahun pernikahan, banyak ceritanya lah luar biasa," tutup Jenita Janet.