Find Us On Social Media :

Profil Pemain Drama Korea The First Responders, Dibintangi Kim Rae Won dan Gong Seung Yeon, Ini Link Nonton dan Jadwal Tayangnya!

By Mentari Aprelia, Minggu, 1 Januari 2023 | 14:49 WIB

Profil pemain drama Korea The First Responders beserta jadwal tayang dan link nonton drakornya

Laporan Wartawan Grid.ID, Mentari Aprellia

Grid.ID - Profil pemain drama Korea The First Responders beserta jadwal tayang dan link nonton drakornya tentu bakal jadi informasi menarik untuk penggemar aktor ganteng Kim Rae Won.

Apalagi drakor ini juga menampilkan sejumlah aktor dan aktris Korea populer lainnya sehingga profil pemain drama Korea The First Responders pun makin bikin penasaran.

Namun, sebelum mengetahui lebih lanjut tentang profil pemain drama Korea The First Responders beserta jadwal tayang dan link nonton drakornya, simak dulu sinopsisnya yang dikutip dari Kompas.com, Minggu (1/1/2023).

The First Responders menceritakan tentang seorang detektif bernama Jin Ho Gae (Kim Rae Won) yang kerap menangkap orang-orang jahat.

Ia dapat memecahkan kasus dengan kemampuannya yang cukup baik untuk memahami TKP, mengetahui pikiran penjahat, dan memiliki keinginan yang kuat untuk menang.

Sementara itu ada petugas pemadam kebakaran yang tak kenal takut, bernama Bong Do Jin (Son Ho Jun).

Selain itu, ada Song Seol (Gong Seung Yeon), seorang paramedis empatik yang juga bergabung dengan mereka.

Suatu ketika saat terjadi kebakaran besar, Bong Do Jin, detektif Jin Ho Gae, dan Song Seol bergegas ke lokasi kebakaran tanpa ragu-ragu.

Mereka bertiga bergabung untuk menyelesaikan masalah dan menemukan dalang di balik kasus kebakaran.

Baca Juga: Profil Pemain Drama Korea My Only Love Song, Drama Fantasi Romantis yang Bikin Ngakak, Cek Juga Jadwal Tayang dan Link Nonton Drakornya!

Tertarik untuk mengetahui aksi mereka selanjutnya?