Find Us On Social Media :

Dibintangi Wulan Guritno dan Ririn Ekawati, Film 'Alena Anak Ratu Iblis' Bakal Tayang di Bioskop 5 Januari

By Anggita Nasution, Selasa, 3 Januari 2023 | 07:40 WIB

Cast film 'Alena Anak Ratu Iblis' saat press conference di Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (2/1/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID - Rumah produksi Arjuna Mega Film meluncurkan film perdananya dengan genre thriller horor yang berjudul 'Alena Anak Ratu Iblis' yang akan segera tayang pada 5 Januari 2023 mendatang.

Film ini dibintangi oleh Karenina, Ririn Ekawati, Ciara Brosnan, Wulan Guritno, Temmy Rahadi, Ali Zainal, dan Jerico Gowtama.

Menurut Shalu T selaku produser, ia mengaku tak ada kesulitan saat menggarap film tersebut.

Hanya saja, Shalu mengaku alami kejadian mistis.

"Banyak hal yang terjadi saat lagi di lokasi yang sedikit seram, tapi masih kita tetap fun, karena semua yang terlibat saat syuting melakukan pekerjaannya dengan serius, cast-nyajuga pada enak semuanya."

"So overall all fun, all good,” ucapnya saat press conference film 'Alena Anak Ratu Iblis' di Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (2/1/2022).

Tak hanya produser, Ririn Ekawati dan Wulan Guritno pun turut mengalami kejadian mistis.

"Aku berperan sebagai Maya. Alena anak kecil yang menurut aku sangat pintar untuk memainkan karakternya," ungkap Ririn Ekawati.

"Sampe-sampe aku takut banget melihat matanya dia. Nah, itu aja aku ngeliat kalo udah masuk set, aku menganggap dia jadi seseorang yang berbeda," ujar Ririn.

"Untuk pengalaman mistik, aku pernah mengalami, merasakannya beberapa kali saat syuting di situ, ada satu titik lokasi yang ada air terjun yang memang gelap dan sepi," sahut Wulan Guritno.

Baca Juga: Usai Main Film Horor, Ririn Ekawati Jadi Takut Menatap Mata Anak Kecil: Terbawa dalam Keseharian Aku