Find Us On Social Media :

Polemik Penggalangan Dana untuk Biaya RS Indra Bekti Makin Panas, Aldilla Jelita Ternyata Juga Minta Bantuan Para Artis?

By None, Selasa, 3 Januari 2023 | 10:22 WIB

Indra Bekti mengungkapkan bahwa program diet yang dirinya dan sang istri, Aldilla Jelita tidak mudah.

Grid.id - Polemik penggalangan dana untuk Indra Bekti masih menjadi kontroversi.

Pasalnya, baru beberapa hari dirawat dan dua kali dioperasi, istri Indra Bekti yakni Aldilla Jelita sudah membuka donasi.

Aldilla sempat menyampaikan bahwa biaya RS sudah membengkak dan sang suami harus dirawat sampai 20 hari ke depan karena kondisinya yang masih belum stabil.

Oleh sebab itu, keluarga harus mengeluarkan biaya lebih banyak untuk kesembuhan Indra Bekti.

"Tampaknya 20 hari ke depan Mas Bekti akan di sini. Biayanya sudah sangat besar di hari keempat ini," ungkap Aldilla Jelita.

Minta Bantuan Rekan Artis

Dikutip dari Kompas.com, Aldilla Jelita menyebut, beberapa publik figur sudah ada yang mulai memberikan donasi.

"Biayanya sudah sangat besar di hari keempat ini."

"Aku sudah broadcast ke beberapa teman, Alhamdulillah, ada beberapa yang sudah memberikan kebaikan dan keikhlasannya, Alhamdulillah," ungkapnya.

"Semoga yang mendengar ini bisa membantu Mas Bekti, berharap ada tangan baik yang bisa menolong Mas Bekti sampai sehat," sambung dia.

Selanjutnya, Aldilla Jelita akan mengumumkannya melalui akun Instagram terkait cara dan mekanisme pemberian donasi bagi Indra Bekti.

"Nanti ada broadcast-nya, nanti aku taruh juga di Instagram aku, beberapa sahabat akan bantu share, Insya Allah akan banyak yang bantu."