Find Us On Social Media :

Profil Pemain Drama Korea Train Dibintangi Yoon Shi Yoon, Serial Misteri tentang Dunia Paralel, Ini Jadwal Tayang dan Link Nonton Drakornya

By Mentari Aprelia, Rabu, 4 Januari 2023 | 19:57 WIB

Profil pemain drama Korea Shadow Detective beserta jadwal tayang dan link nonton drakornya

Laporan Wartawan Grid.ID, Mentari Aprellia

Grid.ID - Profil pemain drama Korea Train beserta jadwal tayang dan link nonton drakornya sepertinya akan jadi informasi menarik untuk penggemar aktor ganteng Yoon Shi Yoon.

Apalagi drama ini menceritakan tentang dunia paralel sehingga profil pemain drama Korea Train pun makin bikin penasaran.

Namun, sebelum mengetahui lebih jauh tentang profil pemain drama Korea Train maupun jadwal tayang dan link nonton drakornya, simak dulu sinopsisnya yang dikutip dari Kompas.com, Rabu (4/1/2023) berikut.

Train menceritakan tentang Seo Do Won (Yoon Shi Yoon), seorang detektif muda yang terkenal mampu menyelesaikan semua kasus yang ditanganinya.

Kehidupannya mulai berubah ketika ia kehilangan kekasihnya dalam sebuah kasus pembunuhan berantai.

Ia pun berupaya mengungkap kasus ini.

Tak disangka, kasus ini malah membawanya menemukan fakta aneh tentang dua dunia yang begitu mirip dan terhubung melalui kereta.

Kini tugas yang harus dihadapi Seo Do Won tidak hanya memecahkan kasus pembunuhan berantai, tapi juga menemukan fakta tentang dunia paralel yang ditemukannya.

Di sisi lain, ada Han Seo Kyung (Kyung Soo Jin), jaksa wanita yang akan membantu Seo Do Won memecahkan kasus ini.

Baca Juga: Profil Pemain Drama Korea Meloholic, Serial Rating Dewasa Dibintangi Yunho TVXQ, Intip Jadwal Tayang dan Link Nonton Drakornya!

Apakah akhirnya semua misteri itu bisa dipecahkan Do Won?