Find Us On Social Media :

Bikin Anak Orang Depresi, Suami Norma Risma Justru Makin Tak Kapok dan Muncul ke Publik, Ngaku Tak Pernah Zina dengan Mertua!

By Novita, Kamis, 5 Januari 2023 | 09:09 WIB

Norma Risma terancam dilaporkan ke polisi oleh pihak Rozy

Grid.ID - Kisah perselingkuhan suami dan ibu Norma Risma sempat viral di media sosial.

Norma Risma mengaku sempat depresi hingga ketakutan akibat perselingkuhan dan perzinaan yang dilakukan oleh suami dengan ibu kandungnya itu.

Nama suami Norma Risma pun ramai dicari-cari netizen hingga dihakimi.

Bahkan, Rozy Zay Hakiki, mantan suami Norma Risma dipecat imbas serbuan para netizen di media sosial retail tempatnya bekerja.

Kendati begitu, Rozy justru bak tak kapok dan tak punya malu.

Ia berani muncul ke publik memberikan pernyataannya.

Rozy mengaku tak pernah melakukan perzinaan dengan ibu Norma Risma.

"Saya memang nggak melakukan itu pak. Dari pihak ibu NR juga kan nggak ada pengakuan, karena memang kita nggak ada perzinaan gitu pak," kata Rozy Zay Hakiki, mantan suami Norma Risma dikutip Grid.ID dari Instagram @insta_julid, pada Kamis (5/1/2023).

Tak hanya Rozy, pihak keluarga pun ikut muncul ke publik mengungkap keterkejutannya.

Salah satunya adalah pernyataan dari Rudi, paman Rozy yang mengaku keluarga begitu kaget dengan berita viral di media sosial perihal keponakannya itu.

"Sangat kaget ya, adanya peristiwa ini. Karena memang peristiwa ini atau permasalahan ini sudah selesai sebulan yang lalu." ungkap Rudi.

Baca Juga: Iba Lihat Kondisi Norma Risma yang Kena Mental hingga Seminggu Tak Makan Usai Pergoki Suami Selingkuh dengan Ibu Kandung, sang Atasan Langsung Bawa ke Psikiater