Find Us On Social Media :

Sinopsis Drakor Brain Works, Drama Komedi Kriminal Cha Tae Hyun dan Jung Yong Hwa, Cek Jadwal Tayang dan Link Nonton

By Citra Widani, Kamis, 5 Januari 2023 | 12:30 WIB

Sinopsis drakor Brain Works yang diperankan Jung Yong Hwa dan Cha Tae Hyun. Cek jadwal tayang dan link nontonnya.

Laporan Wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Simak sinopsis drakor Brain Works yang diperankan oleh Jung Yong Hwa dan Cha Tae Hyun. Cek pula jadwal tayang dan link nontonnya. 

Sinopsis drakor Brain Works ini patut disimak, karena selain diperankan oleh kedua aktor ternama, juga memilik alur cerita yang tidak membosankan karena memiliki genre komedi kriminal. 

Jung Yong Hwa CNBLUE, Cha Tae Hyun, dan Kwak Sun Young akan mengambil peran utama untuk drama Brain Works. Berikut sinopsis drama Brain Works.

Sinopsis drakor Brain Works akan berfokus pada sebuah praktek investigasi yang dilakukan 2 orang pria yang ingin saling membunuh satu sama lain saat memecahkan kasus kejahatan.

Meski terdengar agak menyeramkan, sinopsis drakor Brain Works sebenarnya juga menyimpan sisi komedi di baliknya.

Drama ini akan menyampaikan pesan tawa dan menyentuh saat ahli saraf Shin Ha Ru, yang memiliki otak yang sangat istimewa, bekerja sama dengan detektif Geum Myung Se, yang memiliki otak penurut.

Nantinya, Jung Yong Hwa akan berperan sebagai ahli saraf Shin Ha Ru yang lahir sebagai generasi ketiga dari keluarga dokter yang makmur.

Shin Ha Ru memiliki karakter percaya diri yang bertindak tanpa rasa takut sesuai dengan keyakinannya, apalagi jika sudah berkaitan dengan hukum, uang, wanita, kesepian, dan kematian.

Dia juga bertindak kejam tanpa belas kasihan kepada orang-orang yang dia anggap tak berguna.

Sedangkan Cha Tae Hyun akan berperan sebagai detektif baik hati bernama Geum Myung Se yang memiliki otak altruistik.

Tidak seperti penampilan luarnya yang macho dan cara bicara yang kasar, Geum Myung Se adalah orang yang manusiawi dan baik hati.