Find Us On Social Media :

Profil Ucie Sucita, Biduan Dangdut yang Viral Joget Bareng Wali Kota Tegal Dedy Yon, Pernah Bikin Lagu Judulnya Naudzubillah

By None, Kamis, 5 Januari 2023 | 18:05 WIB

Profil Ucie Sucita Biduan Dangdut yang Viral Joget Bareng Wali Kota Tegal Dedy Yon

Grid.ID - Profil Ucie Sucita, biduan dangdut yang mendadak viral usai videonya berjoget dengan Wali Kota Tegal Dedy Yon, kini jadi sorotan.

Momen Ucie Sucita joget bareng Wali Kota Tegal Dedy Yon ini terjadi saat konser malam pergantian tahun baru 2023 di Kota Tegal, Jawa Tengah.

Sayangnya, aksi Wali Kota Tegal Dedy Yon joget bareng Ucie Sucita dan rekannya, Ghea Youbi, ini malah panen kritikan.

Melansir Surya.co.id, tingkah laku Wali Kota Tegal Dedy Yon yang tak segan memegang dan merangkul tubuh dua biduan ini membuat publik kesal.

Saat bergoyang dengan Ucie Sucita, tangan Dedy Yon berada di punggung sang biduan. Beralih ke punggung, naik ke pundak, dan turun dekat lengan.

Sementara saat bersama Ghea Youbi, Dedy Yon bergoyang membelakangi sang penyanyi, kemudian balik merangkul di pundak.

Tak lama kemudian, melalui Instagram, Ucie Sucita buka suara soal video viral yang menunjukkan dirinya berjoget dengan Wali Kota Tegal Dedy Yon.

Dalam unggahannya, Ucie mengaku hanya bersikap profesional saat tampil di hadapan warga Tegal termasuk saat berduet dengan sang Wali Kota.

"Aku mah cuma profesional kerja saja," kata Ucie Sucita.

Berkat video tersebut, nama Ucie Sucita pun ikutan viral.

Baca Juga: VIRAL VIDEO Wali Kota Tegal Dedy Yon Kepergok Joget Bareng Biduan Seksi Sambil Rangkul Manja, Ucie Sucita Buka Suara