Find Us On Social Media :

Sakit Makin Parah, Nikita Mirzani Akui di Rutan Tidak Dapat Perawatan hingga Penanganan yang Lambat!

By Virgilery Levana Clarence, Kamis, 5 Januari 2023 | 19:00 WIB

Nikita Mirzani saat ditemui di Rumah Sakit Premier Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (5/1/2023).

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Alami pengapuran tulang belakang hingga ke bagian leher, Nikita Mirzani mengatakan dirinya harus segera menjalani operasi.

Dalam sebuah kesempatan, Nikita menjelaskan jika kondisinya kini semakin memburuk, di mana dia merasa jika mata sebelah kirinya seperti akan keluar.

Tak hanya di bagian mata, Nikita Mirzani juga memiliki keluhan di bagian leher akibat pengapuran tulang yang dia derita.

"Mata sebelah kiri kayak mau keluar, ngeri banget, sama ini daerah leher," ujar Nikita Mirzani saat ditemui di Rumah Sakit Premier Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (5/1/2023).

Menurut Nikita, kondisinya semakin bertambah parah ketika ia ditahan di Rutan Klas IIB Serang karena kasusnya dengan Dito Mahendra.

Semakin parah kondisinya, membuat Nikita juga mengalami penyempitan pembuluh darah karena pengapuran tulang yang diderita.

"Kayaknya paling parahnya itu waktu di Rutan Serang, karena kan pikiran segala macem," tuturnya.

"Ternyata ada penyempitan darah juga gara-gara tulangnya ini ada kerusakan, jadi makin parah lagi sekarang," lanjutn ya.

Nikita mengungkapkan bahwa dirinya memang tidak mendapatkan perawatan yang semestinya selama mendekam di rutan.

Bahkan dia menilai jika penanganan yang diberikan oleh pihak rutan terbilang lambat dan banyak persyaratan.

Baca Juga: Laporan Kasusnya Seakan Tidak Berkembang, Nikita Mirzani Pertanyakan Keadilan di Polres Jakarta Selatan "Ya di rutan memang nggak dapet perawatan, obatnya aja dari pemerintah."