Find Us On Social Media :

Dito Mahendra Kembali Dipanggil KPK, Nikita Mirzani Akui Sangat Bahagia hingga Akan Tunggu Kehadirannya

By Virgilery Levana Clarence, Jumat, 6 Januari 2023 | 07:09 WIB

Nikita Mirzani di Polres Jakarta Selatan, Kamis (5/1/2023).

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Nikita Mirzani baru saja dibebaskan dari dakwaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh sosok yang diduga kekasih Nindy Ayunda, Dito Mahendra.

Namun, meski berhasil memenjarakan Nikita selama 2 bulan 2 minggu, diketahui bahwa ternyata Dito juga bermasalah dengan pihak KPK.

Nikita sambil menunjukan sebuah artikel mengatakan jika Dito sudah dipanggil untuk ketiga kalinya oleh pihak KPK.

"Gue juga baru dapat berita, KPK kirim kembali panggilan ketiga buat Dito Mahendra," ujar Nikita Mirzani di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (5/1/2023).

Menurut Nikita sosok Dito pasti akan hadir jika sudah dipanggil oleh KPK tidak seperti pada persidangan terhadap dirinya di mana Dito tidak pernah hadir.

Dia juga mengatakan jika tidak membutuhkan waktu lama bagi KPK untuk menangkap sosok Dito Mahendra yang memang sedang bermasalah.

"Ya kalau KPK yang manggil mah sudah pasti dicarilah kecuali Jaksel, Jaksel mah lama, 2 tahun,"

"Kalau KPK enggak mungkin sampai 2 tahun. Ya bapak bapak KPK ya. Ini berita dari detik loh," ungkap nya.

Masih kesal dengan laporan Dito terhadap dirinya, Nikita mengakui bahwa dia sangat bahagia saat tahu Dito dipanggil oleh KPK.

Bahkan Nikita mengatakan jika dia siap untuk hadir di KPK dan menunggu Dito Mahendra keluar dengan menggunakan baju tahanan KPK.

"Bahagia banget gue, dia sampai datang ke KPK, gue datangin KPK, gue tungguin sampai dia keluar pakai baju orange," tutupnya.