Find Us On Social Media :

Aldilla Jelita Dinyinyiri Warganet, Aldi Taher Prihatin: Banyak Orang Lupa Akan Hati Nurani

By Virgilery Levana Clarence, Jumat, 6 Januari 2023 | 13:29 WIB

Aldi Taher

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Aktor sekaligus kreator konten Aldi Taher buka suara mengenai penggalangan dana untuk membantu biaya pengobatan Indra Bekti yang sedang dirawat di RS Abdi Waluyo, Jakarta Pusat.

Istri Indra Bekti, Aldilla Jelita menjadi sasaran hujatan warganet karena dianggap sosok yang memberikan ide mengenai penggalangan dana untuk sang suami.

Melihat hal ini Aldi Taher mengatakan jika banyak orang-orang yang lupa akan hati nurani karena menghujat Aldilla Jelita yang sedang berjuang untuk suaminya.

Aldi Taher mengaku bahwa dirinya merasa prihatin melihat tanggapan yang diberikan warganet kepada Aldilla Jelita mengenai ide penggalangan dana tersebut.

"Jadi gini hari ini banyak orang yang lupa akan hati nurani. Orang lagi sakit, istrinya lagi berjuang buat suaminya yang lagi sakit, eh dinyinyirin. Makanya saya prihatin,"

"Ya miris aja orang lagi sakit. Kak Dilla minta tolong bukan nyolong," ujar Aldi Taher di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (5/1/2023).

Dirinya meminta kepada masyarakat untuk lebih banyak membaca Al-Quran agar hatinya bisa lebih diluluhkan oleh Yang Maha Kuasa.

Karena Aldi merasa jika hal tersebut menjadi salah satu perjuangan dari Aldilla Jelita untuk kesembuhan sang suami.

"Ini banyak baca Al-Quran deh biar hatinya diluluhkan Allah. Karena kak Indra Bekti kan lagi sakit. Istrinya lagi berjuang dan ini juga pemulihannya butuh waktu," ungkapnya.

Tak hanya itu, Aldi juga berharap agar Indra Bekti bisa segera memperoleh kesembuhan dan bisa kembali bekerja mengingat Indra memiliki anak yang masih kecil.

"Ya insyaAllah cepat sembuh dan bisa kembali bekerja nafkahi keluarga. Anaknya masih kecil-kecil," tutupnya.