Find Us On Social Media :

6000 Video Dewasa Diduga Diperankan Oleh Dirut PT Taspen Diserahkan ke Penyidik, Serangan Balik Kamaruddin Simanjuntak saat Jalani Pemeriksaan di Kantor Bareskrim

By None, Jumat, 6 Januari 2023 | 13:13 WIB

Dirut PT Taspen Antonius Nicholas Stephanus Kosasih dan Kamaruddin Simanjuntak.

Grid.ID - Sebanyak 6000 video dewasa diduga diperankan oleh Dirut PT Taspen dibawa Kamaruddin Simanjuntak ke kantor bareskrim.

Bak beri serangan balasan, Kamaruddin Simanjuntak menyerahkan 6000 video dewasa diduga diperankan oleh Dirut PT Taspen kepada penyidik.

6000 video dewasa diduga diperankan oleh Dirut PT Taspen dibawa Kamaruddin Simanjuntak yang sedang jalani pemeriksaan terkait dugaan kasus pencemaran nama baik.

Pengacara Kamaruddin Simanjuntak memenuhi panggilan penyidik Direktorat Tindak Pidana Siber (Dittipidsiber) Bareskrim Polri terkait laporan Direktur Utama (Dirut) PT Taspen Antonius Nicholas Stephanus Kosasih.

Diketahui, Kamaruddin dilaporkan Dirut PT Taspen atas dugaan penyebaran berita bohong atau hoaks dan pencemaran nama baik.

Adapun kedatangan Kamaruddin ke Bareskrim Polri pada Kamis (5/1/2023), yakni untuk menjalani pemeriksaan sebagai terlapor dalam kasus tersebut.

Ternyata Kamaruddin datang tidak hanya tangan kosong.

Ia mengklaim membawa banyak barang bukti berupa 6.000 video dewasa yang disebutnya diperankan oleh Dirut PT Taspen Antonius Nicholas Stephanus Kosasih.

Ribuan video dewasa yang dibawa Kamaruddin itu pun lantas diserahkan kepada penyidik Dittipidsiber Bareskrim Polri.

"Terkait ada seorang Dirut Taspen di dalam handphone atau komputernya, kita temukan kurang lebih 6.000 video dewasa," kata Kamaruddin Simanjuntak di kantor Bareskrim Polri, Jakarta, Kamis (5/1), seperti dikutip Wartakotalive.

Menurut Kamaruddin, wanita yang berkencan dengan Dirut PT Taspen itu rata-rata wanita yang merupakan berstatus sebagai istri dari pria lain.

Baca Juga: Kuasa Hukum Brigadir J Dilaporkan ke Polisi hingga Seret Nama Uya Kuya, Kamaruddin Simanjuntak: Jangankan Dilaporkan ke Polisi, Dilaporkan ke Surga Aja Saya Siap!