Find Us On Social Media :

Profil Pemain Drama Korea My Shy Boss, Dibintangi Yeon Woo Jin hingga Park Hye Soo, Ini Link Nonton dan Jadwal Tayang Drakornya!

By Mentari Aprelia, Jumat, 6 Januari 2023 | 20:09 WIB

Profil pemain drama Korea My Shy Boss beserta jadwal tayang dan link nonton drakornya

Laporan Wartawan Grid.ID, Mentari Aprellia

Grid.ID - Profil pemain drama Korea My Shy Boss beserta jadwal tayang dan link nonton drakornya tentu bisa menjadi informasi menarik untuk penggemar aktor Yeon Woo Jin.

Apalagi drakor ini juga dibintangi sederet aktor dan aktris beken lain, seperti Yoon Park hingga Gong Seung Yeon, sehingga profil pemain drama Korea My Shy Boss makin jadi sorotan.

Namun, sebelum mengetahui lebih lanjut tentang profil pemain drama Korea My Shy Boss beserta jadwal tayang dan link nonton drakornya, simak dulu sinopsisnya yang dikutip dari Kompas.com, Jumat (6/1/2023) berikut.

My Shy Boss menceritakan tentang Eun Hwan Ki (Yeon Woo Jin), CEO dari sebuah perusahaan hubungan masyarakat.

Meski berwajah tampan, baik hati dan juga cerdas, Hwan Ki memiliki sifat yang unik.

Ia sangat pemalu sehingga kurang bisa berinteraksi dengan karyawan atau tampil di depan banyak orang.

Saat menghadiri rapat dan acara penting, Hwan Ki selalu mengutus orang kepercayaannya, Kang Woo Il (Yoon Park) untuk mewakilinya.

Namun suatu ketika, tersebar rumor buruk Hwan Ki sering bertindak semena-mena kepada para pegawai hingga menyebabkan salah seorang pegawainya bunuh diri tiga tahun lalu.

Hwan Ki lantas membentuk tim The Silent Monster untuk menutupi rumor ini dan juga mengembalikan reputasi baiknya.

Tim ini terdiri dari lima orang yang salah satunya adalah Chae Ro Woon (Park Hye Soo), wanita energik yang belum lama bergabung di perusahaan Hwan Ki.

Baca Juga: Profil Pemain Drama Korea Queen For Seven Days beserta Jadwal Tayang dan Link Nontonnya, Diangkat dari Kisah Nyata Ratu Joseon yang Hanya Bertahta 7 Hari, Dibintangi Park Min Young hingga Yeon Woo Jin