Find Us On Social Media :

Keluarga Ayah Tiko Akhirnya Muncul, Ngaku Sebagai Anak dari Istri Pertama Herman Moedji hingga Beri Klarifikasi Mencengakan Soal Bu Eny

By Citra Widani, Sabtu, 7 Januari 2023 | 10:33 WIB

Kolase foto Tiko dan Bu Eny

Laporan Wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Keluarga dari ayah Tiko, Herman Moedji akhirnya muncul. 

Muri Moedji Astuti yang mengaku sebagai anak pertama dari istri pertama Herman Moedji dihubungi oleh salah satu YouTuber yang mendampingi Tiko, Pratiwi Noviyanthi. 

Melalui sambungan telepon, Uri Moedji memberikan klarifikasi soal pemberitaan yang selama ini menyeret nama ayahnya Herman Moedji. 

Ia mengatakan bahwa apa yang diberitakan selama ini tidak sepenuhnya benar. 

Apalagi soal kabar Herman Moedji meninggalkan Bu Eny belasan tahun tanpa tanggung jawab yang ternyata adalah salah besar. 

Uri mengatakan bahwa yang sebenarnya terjadi adalah bahwa ayahnya diusir dari rumah tersebut oleh Bu Eny.

Sehingga bukan kabur karena tak ingin bertanggung jawab atas rumah tangganya. 

"ibu Uri Moedji Astuti,itu nama lengkap saya, saya memang anak kandung dari Pak Herman Muji Susanto dari istri pertama."

"Kita juga kaget dengan pemberitaan di YouTube di TV, selama ini ayah saya kan Bapak Herman Muoedji Susanto seakan-akan kesannya seorang suami yang dzolim ya kepada istri dan anaknya, yang meninggalkan beberapa tahun sampai bu Eny depresi dan Tiko tidak terurus."

"Sebenarnya bukan seperti itu, jadi bapak itu bukan meninggalkan, malah disuruh keluar dari rumah yang besar itu," ujar Uri, dikutip dari YouTube Pratiwi Noviyanthi, Sabtu (7/1/2023). 

Soal penyebab Herman diusir, Muji mengaku tak tahu detail-nya.