Find Us On Social Media :

Baskara Mahendra Anggap Dapat Karakter di Film Seperti Bertemu Jodoh, Sebut Hal Ini Jadi Ajang Pembuktian Diri Sendiri

By Virgilery Levana Clarence, Sabtu, 7 Januari 2023 | 20:55 WIB

Baskara Mahendra saat ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (6/1/2023).

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Aktor sekaligus suami dari penyanyi Sherina Munaf, Baskara Mahendra kembali menghiasi layar lebar.

Baskara Mahendra berperan di film thriller horor yang ia mainkan bersama Mawar de Jongh dan Morgan Oey berjudul 'Hidayah'.

Di dalam film ini, diketahui bahwa Baskara bermain sebagai seorang mahasiswa Sastra yang memiliki kecintaan terhadap puisi dan menjalin hubungan dengan Mawar de Jongh.

Sudah banyak membintangi film Indonesia, Baskara mengatakan jika dirinya tidak pernah ambil pusing mengenai karakter yang dipercayakan kepada dirinya.

Baginya, setiap karakter yang dibuat di dalam sebuah film memiliki sebuah cerita yang tentu saja ingin disampaikan kepada penontonnya.

"Sama sih, karena kayaknya setiap film punya ceritanya sendiri untuk disampaikan," ujar Baskara Mahendra di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (6/1/2023).

"Karakter yang dibuat di cerita itu pasti juga ada sesuatu yang ingin disampaikan," imbuhnya.

Selain itu, Baskara bahkan merasa bahwa setiap karakter yang dipercayakan kepadanya seakan dipertemukan dengan seorang jodoh.

Hal ini menjadi sesuatu yang baik bagi Baskara, karena bisa menjadi suatu tantangan bagi dirinya sendiri dalam memerankan sebuah karakter.

"Aku rasa karena aku juga bukan penulis, aku rasa karakter yang jatuh ke tanganku itu aku rasa pasti bener sih, ya kayak ketemu sama jodohnya," tuturnya.

Baca Juga: Syuting di Musim Hujan, Ajil Ditto Akui Jadi Tantangan Sekaligus Menguji Fisik