Find Us On Social Media :

Beda dengan Pengakuan Keluarga Herman Moedji, Kerabat Ibu Eny Kini Bongkar Silsilah dan Momen Kelahiran Tiko, Begini Kisahnya di Masa Lalu

By None, Minggu, 8 Januari 2023 | 19:06 WIB

Beda dengan Pengakuan Keluarga Herman Moedji, Kerabat Ibu Eny Kini Bongkar Silsilah dan Momen Kelahiran Tiko, Begini Kisahnya di Masa Lalu

Grid.ID - Usai keluarga Herman Moedji muncul ke publik, kini giliran kerabat bu Eny yang muncul.

Kerabat bu Eny muncul untuk meluruskan berita-berita yang beredar, termasuk soal kelahiran Tiko.

Ya, ia adalah Sumaryono, kerabat dekat ibu Eny.

Sumaryono baru-baru ini mengungkap kisah pernikahan ibu Eny dan Herman Moedji Susanto.

Sumaryono tegas membantah pengakuan yang menyebut bahwa tiko bukan anak kandung dari ibu Eny dan almarhum Herman Moedji Susanto.

Seperti diketahui, kisah perjuangan Tiko mengurus ibu Eny alami depresi bertahan hidup 11 tahun tanpa air dan listrik belakangan ini tengah viral di media sosial.

Baru-baru ini kerabat dekat ibu Eny, Sumaryono akhirnya ungkap fakta dibalik kisah pernikahan ibu Eny dan mantan suaminya itu.

Sumaryono mengaku bahwa kedekatannya dengan keluarga ibu Eny masih memiliki hubungan saudara. Dilansir Youtube Dendenny, Minggu (8/1/2023).

"Saya dengan ibu Eny itu karena satu desa biasanya itu masih ada hubungan cuma kita kerabatnya itu gak terlalu dekat, kita hanya satu nenek dan kakek masih saudara," ungkap Sumaryono.

"Mangkanya kita panggil pak Puh, jadi posisinya masih tua keluarga dia dari pada keluarga saya," jelasnya.

Sumaryono menceritakan bahwa dirinya termasuk salah satu saksi terkait pernikahan ibu Eny dan mantan suaminya yang menikah pada tahun 1996.