Find Us On Social Media :

Bak Atta - Aurel Jilid 2, Haji Faisal Pasrah Jika Gen Halilintar Tak Hadir di Nikahan Thariq dan Fuji: Tidak Masalah!

By Mentari Aprelia, Minggu, 8 Januari 2023 | 17:01 WIB

Kolase foto Haji Faisal, Fuji - Thariq Halilintar

Laporan Wartawan Grid.ID, Mentari Aprellia

Grid.ID - Thariq Halilintar dan Fuji kini sudah semakin dekat, hingga banyak yang meramalkan bahwa pasangan ini akan segera menikah.

Apalagi di hari ulang tahun Fuji yang ke-20 pada November 2022 lalu, Thariq Halilintar memberikan hadiah sebuah cincin yang disebut-sebut menjadi tanda keseriusan adik Atta tersebut untuk sang kekasih.

Sementara itu, Haji Faisal sendiri selaku orang tua Fuji mengaku tak keberatan jika Thariq Halilintar dan Fuji akan menikah, meski usia putrinya masih 20 tahun.

"Kalau mereka berjodoh, saya sudah siap dan tidak mempermasalahkannya," kata Haji Faisal dikutip dari TribunSeleb, Minggu (8/1/2023).

Ayah mertua mendiang Vanessa Angel ini mengaku tak keberatan jika anak bungsunya tersebut menikah lebih dulu dan melangkahi dua kakaknya.

Haji Faisal sendiri menyebut bahwa dirinya sudah membicarakan hal ini dengan dua kakak Fuji, yakni Frans dan Fadly.

"Saya sudah bicara dan mereka menyetujuinya," ujar Haji Faisal.

Soal keluarga Thariq Halilintar yang hingga kini belum berjumpa dengan Fuji, Haji Faisal mengaku tak keberatan jika keluarga Halilintar tak datang di acara pernikahan putrinya nanti, seperti halnya dalam pernikahan Atta dan Aurel yang tak dihadiri Gen Halilintar.

"Tidak masalah."

"Terpenting syaratnya sudah cukup," ujar Haji Faisal.

Baca Juga: Thariq Halilintar dan Fuji Kerap Tampil Mesra hingga Dianggap Terlalu Vulgar, Haji Faisal Ungkap Telah Lakukan Ini pada Putri Bungsunya