Find Us On Social Media :

Sinopsis Drakor Crash Course in Romance, Kisah Mantan Atlet yang Dibintangi Jung Kyung Ho dan Jeon Do Yeon, Ini Jadwal Tayang dan Link Nontonnya

By Nindya Galuh Aprillia, Senin, 9 Januari 2023 | 10:40 WIB

Sinopsis Drakor Crash Course in Romance, Kisah Mantan Atlet yang Dibintangi Jung Kyung Ho dan Jeon Do Yeon

Grid.ID - Sebelum menyaksikan drama satu ini, ada baiknya simak dulu sinopsis Drakor Crash Course in Romance yang dibintangi Jung Kyung Ho dan Jeon Do Yeon, lengkap dengan jadwal tayang dan link nontonnya.

Sinopsis Drakor Crash Course in Romance akan menggambarkan sedikit alur cerita drama bergenre komedi romantis ini.

Dalam sinopsis drakor Crash Course in Romance, penonton bakal dibawa menyelami kisah kehidupan sehari-hari Jung Kyung Ho dan Jeon Do Yeon yang memiliki kepribadian yang sangat bertentangan.

Drama Crash Course in Romance dikenal juga dengan judul sementara, One Shot Scandal.

Crash Course in Romance menjadi drama Korea bulan Januari tahun 2023 yang sangat ditunggu-tunggu. Ini karena drama Korea Crash Course in Romance mempertemukan bintang populer Jung Kyung Ho (Hospital Playlist 2) dan Jeon Do Yeon (Lost).

Melansir Soompi, drakor Drama Crash Course in Romance dibintangi oleh sederet aktor dan aktris terkenal seperti: Jeon Do Yeon, Jung Kyung Ho, Roh Yoon Seo, Shin Jae Ha, Lee Bong Ryun, dan Hwang Bo Ra.

Daripada penasaran, yuk baca sampai habis sinopsis drakor Crash Course in Romance.

Sinopsis Drakor Crash Course in Romance

Melansir CewekBanget.ID, drama Korea romantis komedi Crash Course in Romance mengisahkan seorang wanita mantan atlet yang menjalankan bisnis toko makanan.

Nam Hae Sun (Jeon Do Yeon), dulunya merupakan atlet nasional.

Baca Juga: Sinopsis Drakor When the Weather is Fine, Kisah Cinta Park Min Young dan Seo Kang Joon yang Manis dan Cocok Buat Healing, Ini Jadwal dan Link Nontonnya

Dia berhenti dari kegiatan atlet dan kini mejadi pedagang lauk-pauk.