Find Us On Social Media :

Profil Pemain Drama Korea Narco-Saints Dibintangi Ha Jung Woo, Kisah Gembong Narkoba Korea di Suriname, Ini Link Nonton dan Jadwal Tayang Drakornya

By Mentari Aprelia, Selasa, 10 Januari 2023 | 16:17 WIB

Profil pemain drama Korea Narco-Saints beserta jadwal tayang dan link nonton drakornya

Laporan Wartawan Grid.ID, Mentari Aprellia

Grid.ID - Profil pemain drama Korea Narco-Saints beserta jadwal tayang dan link nonton drakornya tentu akan jadi informasi menarik untuk para fans aktor senior Ha Jung Woo.

Apalagi dalam drakor ini Ha Jung Woo bakal beradu akting dengan Hwang Jung Min sehingga profil pemain drama Korea Narco-Saints makin bikin penasaran.

Akan tetapi sebelum mengetahui lebih jauh tentang profil pemain drama Korea Narco-Saints maupun jadwal tayang dan link nonton drakornya, simak dulu sinopsisnya yang dikutip dari Kompas.com, Selasa (10/1/2023) berikut.

Narco-Saints menceritakan perjalanan untuk menyelamatkan nyawa seorang raja narkoba Korea di Suriname.

Gembong narkoba yang beroperasi di Amerika Selatan tersebut menarik perhatian Badan Intelejen Nasional.

Pihak Badan Intelejen kemudian meminta bantuan seorang pengusaha biasa yang mengarahkan pandangannya untuk membuat kekayaannya di Suriname.

Namun, pengusaha tersebut malah jatuh ke dalam dunia kejahatan narkoba.

Menariknya, drama ini ternyata didasarkan atas kisah nyata.

Penasaran dengan jalan cerita Narco-Saints selengkapnya?

Baca Juga: Profil Pemain Drama Korea Hush Dibintangi Im Yoona SNSD hingga Hwang Jung Min, Kisahkan Sisi Kelam Dunia Jurnalistik, Simak Juga Jadwal Tayang Drakornya!

Dilansir dari Asianwiki.com, Selasa (10/1/2023), Narco-Saints yang merupakan drama original Netflix ini dirilis pada 9 September 2022.