Find Us On Social Media :

Kecewa Tak Tertahankan hingga Pilih Cerai, Septia Yetri Opani Bongkar Sifat Asli Putra Siregar Selama Enam Tahun Menikah

By Ragillita Desyaningrum, Rabu, 11 Januari 2023 | 13:07 WIB

Putra Siregar digugat cerai Septia Yetri Opani di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Timur pada Kamis (29/12/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Ragillita Desyaningrum

Grid.ID – Septia Yetri Opani buka suara terkait gugatan cerai yang ia layangkan kepada suaminya, Putra Siregar, ke Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Gugatan cerai ini merupakan buntut dari kesabaran Septia yang sudah habis dalam menghadapi sang suami.

Kepada awak media, Septi mengaku bahwa Putra merupakan sosok yang ingkar janji dan selalu melakukan kesalahan yang sama.

“Kemarin kita berkali-kali dia apa, janji gak bakal mengulangi, tapi ternyata habis berjanji beberapa hari kemudian dia mengulangi lagi,” kata Septi ketika ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (10/1/2023).

Parahnya lagi, Putra Siregar bahkan mengingkari janji yang telah ia ucapkan di hadapan keluarga Septi.

Oleh karena itulah Septi menempuh jalan perceraian karena menilai Putra yang tidak sungguh-sungguh akan janjinya.

“Bahkan sebelum saya menggugat dia janji sama keluarga saya untuk tidak melakukannya. Ternyata 2 hari kemudian dia melakukannya lagi. Jadi apapun yang dia ucapin ke keluarga saya itu tidak serius. Mungkin ini jalan satu-satunya. Karena dia cuma bisa janji bahkan ngaku ke keluarga saya janjinya nggak ditepatin,” jelas Septi.

Sayangnya, Septi tidak bisa memberitahu lebih detail terkait jenis kesalahan seperti apa yang terus menerus dilakukan Putra.

Ibu dari tiga anak ini hanya mengungkapkan bahwa kebiasaan tersebut mulai terjadi sejak ia melahirkan anak petamanya, Assyifa, pada tahun 2018.

“Itu sejak aku ngelahirin Assyifa,” ucap Septi.

Walau tak menampik bahwa suaminya adalah sosok yang peduli, Septi menyebut Putra sangat keras kepala.