Find Us On Social Media :

Sambil Nangis, Putri Candrawathi Bongkar Isi Percakapannya dengan Brigadir J di Kamar: Saya Suruh Dia Keluar

By Mia Della Vita,None, Rabu, 11 Januari 2023 | 18:39 WIB

Putri Candrawathi memberikan sejumlah kesaksian dalam sidang lanjutan kasus pembunuhan berencana Brigadir J di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (11/1/2022).

Grid.ID- Putri Candrawathi memberikan sejumlah kesaksian dalam sidang lanjutan kasus pembunuhan berencana Brigadir J di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (11/1/2022).

Sembari memberikan kesaksian di persidangan, Putri Candrawathi terus-menerus menangis.

Kepada hakim, Putri Candrawathi menceritakan kronologi dugaan pelecehan di Magelang, termasuk isi pembicaraan antara dirinya dengan Brigadir J saat berdua di kamar.

Dihimpun Tribunnews.com, Rabu (11/3/2023), berikut ini deretan kesaksian Putri Candrawathi:

1. Kronologi kejadian dugaan pelecehan seksual di Magelang

Putri Candrawathi mengungkap kronologi dugaan pelecehan seksual yang ia alami di rumah Magelang pada 7 Juli 2022 atau sehari sebelum Brigadir J tewas.

Putri mengawalinya dengan membeberkan aktivitasnya pada Juli 2022.

"Setelah suami saya berangkat sekitar pukul 5 pagi dari Magelang menuju Jogjakarta ke bandara, saya tetap istirahat karena saya masih ngantuk dan saya hari itu bangun agak siang," kata Putri.

Setelah bangun, Putri Candrawathi kemudian mandi dan turun ke lantai satu untuk makan siang.

Usai makan, Putri kembali ke kamarnya karena sedang tidak enak badan.

"Abis makan siang saya naik ke kamar, saya agak tidak enak badan, badan saya agak meriang dan pusing. Lalu saya naik ke kamar untuk istirahat," jelas Putri.

Baca Juga: Ferdy Sambo Sebut Putri Candrawathi Alami Kejadian Lebih Fatal dari Pelecehan Seksual di Magelang, Sampai Emosi Dengar Cerita Istrinya