Find Us On Social Media :

Profil Pemain Drama Korea Moving Jo In Sung, Abang Tampan yang Kesulitan Cari Jodoh, Cek Link Nontonnya

By Mia Della Vita, Kamis, 12 Januari 2023 | 08:57 WIB

Sebelum menyaksikan akting comeback-nya, ada baiknya untuk menyimak profil pemain drama Korea Moving, Jo In Sung.

Grid.ID- Sebelum menyaksikan akting comeback-nya, ada baiknya untuk menyimak profil pemain drama Korea Moving, Jo In Sung.

Walaupun wajahnya sudah familiar di kalangan penggemar drakor, barangkali masih ada yang belum diketahui dari profil pemain drama Korea Moving, Jo In Sung.

Oleh karena itu, Grid.ID kali ini akan membahas lebih detail mengenai profil pemain drama Korea Moving, Jo In Sung.

Jo In Sung memang sekarang dikenal sebagai salah satu aktor kelas A. Namun siapa sangka dulu ia juga pernah mengalami kegagalan.

Mengutip Kdramastar, Jo In Sung sempat kuliah jurusan seni pertunjukkan di Chunnam Science College dan Dongguk University.

Namun ia dikeluarkan karena jarang masuk kelas. Jo In Sung kemudian memulai karier akting dengan membintangi School 3.

Setelah itu, ia aktif menghiasi layar kaca lewat sejumlah serial drama termasuk Memories of Bali yang melejitkan namanya.

Penampilannya di drama tersebut juga membuatnya meraih penghargaan Aktor Terbaik di Baeksang Arts Awards dan SBS Drama Awards.

Beberapa drama Jo In Sung berikutnya juga berhasil menarik perhatian penonton. Sebut saja seperti That Winter, The Wind Blows dan It's Ok, This is Love.

Walaupun karier Jo In Sung sukses, soal asmara ia memiliki nasib sebaliknya. Aktor berusia 40 tahun ini mengaku kurang beruntung soal asmara.

"Menurutku, aku tidak berpikir citra Jo In Sung sebagai aktor tenar tidak menguntungkan bagi sisi kehidupan yang lain," kata dia dalam acara Radio Star.

Baca Juga: Profil Pemain Drama Korea Chief of Staff, Dibintangi Pemeran Utama Squid Game Bareng Shin Min Ah, Ini Link Nonton dan Jadwal Tayang Drakornya!