Find Us On Social Media :

Didoakan Rujuk dengan Gading Marten Usai Liburan Bareng ke Luar Negeri, Respon Gisella Anastasia Justru di Luar Dugaan, Bagaimana Nasib Rino Soedarjo?

By None, Jumat, 13 Januari 2023 | 06:40 WIB

Didoakan Rujuk dengan Gading Marten Usai Liburan Bareng ke Luar Negeri, Respon Gisella Anastasia Justru di Luar Dugaan, Bagaimana Nasib Rino Soedarjo?

Grid.ID - Gisella Anastasia kini didoakan rujuk dengan Gading Marten usai keduanya liburan bareng ke luar negeri.

Kini didoakan rujuk dengan Gading Marten usai liburan ke luar negeri, respon Gisella Anastasia justru di luar dugaan.

Lalu bagaimana nasib Rino Soedarjo usai Gisella Anastasia didoakan rujuk dengan Gading Marten?

Melihat keakraban Gisella Anastasia, Gading Marten, dan Gempi, anak mereka, saat liburan di Eropa, membuat warganet ikut terbawa perasaan.

Bahkan, warganet berharap Gisel dan Gading kembali rujuk dan menikah demi kebahagiaan putri mereka.

Wanita berusia 32 tahun itu pun mengetahui doa warganet kepada dirinya dan Gading. Ia pun menanggapi dingin respon dari netizen.

"Kalau doa kan emang dari dulu selalu ada dari teman-teman (warganet)," kata Gisella Anastasia ketika ditemui disela jumpa pers film Anak Titipan Setan, di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (11/1/2023).

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol itu mengaku, tidak bisa melarang warganet mendoakan dirinya untuk bisa kembali bersama Gading.

"Ya enggak apa-apa, doa ya doa, hidup kita ya tetap jalan," ucapnya.

Janda anak satu ini merasa doa warganet adalah baik, karena mendoakan Gempita agar bisa mendapatkan kasih sayang yang penuh dari orang tuanya.

"Cuma kembali ke kita masing-masing aja,' ungkapnya.

Baca Juga: Rino Soedarjo Dijamin Nyesek, Intip Kemesraan Gading Marten dan Gisella Anastasia saat Liburan Bareng Gempi di Luar Negeri, Netizen sampai Doakan Rujuk