Find Us On Social Media :

Profil Pemain Drama Korea Matrimonial Chaos, Cha Tae Hyun dan Bae Doo Na Jadi Suami Istri, Ini Link Nonton dan Jadwal Tayang Drakornya!

By Mentari Aprelia, Jumat, 13 Januari 2023 | 19:49 WIB

Profil pemain drama Korea Matrimonial Chaos atau The Best Divorce beserta link nonton dan jadwal tayang drakornya

Laporan Wartawan Grid.ID, Mentari Aprellia

Grid.ID - Profil pemain drama Korea Matrimonial Chaos beserta link nonton dan jadwal tayangnya tentu menjadi informasi menarik untuk fans aktor senior Cha Tae Hyun.

Apalagi aktor yang populer setelah membintangi film My Sassy Girl bersama Jun Ji Hyun itu beradu akting dengan Bae Doo Na di drakor ini sehingga profil pemain drama Korea Matrimonial Chaos makin bikin penasaran.

Namun, sebelum mengetahui lebih lanjut tentang profil pemain drama Korea Matrimonial Chaos maupun jadwal tayang dan link nonton drakornya, simak dulu sinopsisnya yang dikutip dari MyDramaList, Jumat (13/1/2023) berikut.

Matrimonial Chaos atau yang memiliki judul lain The Best Divorce ini menceritakan tentang Jo Seok Moo (Cha Tae Hyun) yang seorang lulusan universitas bergengsi.

Namun, ia justru mengejar mimpinya menjadi seorang musisi daripada pekerjaan yang sesuai bidangnya.

Jo Seok Moo tidak menjadi musisi dan karena usianya yang sudah lanjut, ia juga tidak bisa mendapatkan pekerjaan yang layak.

Ia kemudian mulai bekerja di sebuah perusahaan jasa keamanan.

Di sana, ia pertama kali bertemu dengan Kang Whee Roo (Bae Doo Na) sebagai pelanggannya.

Mereka telah menikah selama 3 tahun, tapi Jo Seok Moo tiba-tiba meminta cerai dengan alasan banyaknya perbedaan.

Baca Juga: Profil Pemain Drama Korea Kingdom, Ketika Teror Zombie Menghantui Kehidupan Masyarakat Joseon, Cek Juga Jadwal Tayang dan Link Nonton Drakornya!

Di sisi lain, ada pasangan Jin Yoo Young (Lee El) dan Lee Jang Hyun (Son Suk Ku) yang muncul.