Find Us On Social Media :

Jakarta Fashion Trend 2023, Desainer Anggiasari Pamerkan Koleksi Busana Sustainable Bergaya Androgini

By Ristiani Theresa, Jumat, 13 Januari 2023 | 20:42 WIB

Eunoia koleksi busana AM By Anggiasari yang ditampilkan di Jakarta Fashion Trend 2023

Stylo Indonesia - Jakarta Fashion Trend 2023 (JFT) telah sukses digelar pada tanggal 11-12 Januari 2023 di Soehana Hall, The Energy Builing, SCBD Jakarta.

Seperti yang diketahui, gelaran Jakarta Fashion Trend 2023 (JFT) yang diselenggarakan oleh Indonesian Fashion Chamber (IFC) Jakarta Chapter itu menampilkan koleksi busana dari puluhan desainer Tanah Air.

Nah, salah satu koleksi busana yang mencuri perhatian dalam gelaran Jakarta Fashion Trend 2023 tersebut adalah koleksi busana dari brand modest AM rancangan desainer Anggiasari, yang mengusung konsep suistainable.

Dalam koleksinya, AM mempunyai strategi konsep recycle sebagai brand DNA-nya, dengan Anggiasari sebagai fashion creatornya.

Menariknya Stylovers, Anggiasari menggunakan bahan sisa denim dari garmen local Indonesia atau produk denim yang over stock, reject atau cacat produk pada setiap koleksinya.

Kemudian, penggunaan bahan tersebut dikombinasikan dengan bahan yang aman terhadap lingkungan untuk menyempurnakan karyanya.

Nah, pada gelaran Jakarta Fashion Trend 2023 yang telah diadakan keempat kalinya ini, AM by Anggiarasi memamerkan koleksi Eunoia dengan H silhouette yang terdiri dari material katun, organza, linen dan lace.

Baca Juga: Akhirnya Terungkap Harga Fantastis Gaun Merah yang Dipakai Ariel Tatum saat Tampil di Paris Fashion Week

 

Eunoia berasal dari Bahasa Yunani yang berarti kemurnian dan keseimbangan pikiran, jiwa yang stabil, mencapai kedewasaan dan memiliki pemikiran yang indah atau “ Beautiful Thinking”.

Semua diperoleh melalui suatu proses pencapaian perubahan transformasi pada manusia melalui suatu tahapan menjadi versi terbaik dalam hidupnya, yang membutuhkan dedikasi dalam prosesnya untuk menghasilkan suatu perubahan, yang tidak selalu menjanjikan, hasil yang baik dan mudah.