Find Us On Social Media :

Tips Ampuh Renovasi Kamar Mandi agarTerlihat Lebih Lega dan Mewah, Hati-hati dalam Pemilihan Warna!

By None, Sabtu, 14 Januari 2023 | 10:15 WIB

Tips mendesai kamar mandi agar terasa lega.

Grid.ID - Kamar mandimu sempit? tenang, berikut beberapa tips yang dapat dilakukan saat renovasi agarkamar mandimu terasa jauh lebih lega

Tips ini akan memaparkan tentang pemilihan warna, perabot, serta lampu yang akan digunakan di dalam kamar mandi.

Simak penjelasan berikut agar kamar mandi di rumahmu terlihat luas dan mewah.

1. Pilih cat warna netral dan cerah

Tembok dengan warna yang netral dan cerah dapat memberikan ilusi ruangan terlihat lebih luas dan bersih. Kamu juga bisa kombinasikan warna dinding dan kabinet kamar mandi dengan warna yang senada.

Selain itu, hindari penggunaan lantai dengan motif yang ramai dan lebih baik gunakan lantai dengan warna netral yang menyatu dengan warna cat atau keramik dinding untuk memperkuat kesan luas dan mewah.

Beberapa pilihan warna-warna cat dinding yang netral dan cerah seperti warna-warna pastel, putih tulang, putih, abu-abu muda, coklat muda, dan sebagainya yang memberikan kesan lapang.

2. Tata dan jaga kamar mandi tetap rapi

Berbagai jenis produk kebersihan dan perawatan tubuh hingga aksesori pelengkap di area kamar mandi yang tidak tertata rapi akan membuat kamar mandi terlihat penuh dan sempit.

Tata barangmu di dalam rak yang berbahan besi agar anti air dan rayap.

Rak yang didesain dengan ruang untuk tempat kloset di bagian bawah dapat membuat kamar mandimu terlihat lebih minimalis, mewah, dan juga luas.

Pemilihan Kabinet Kamar Mandi dengan Wastafel yang memiliki ruang penyimpanan dengan pintu pada bagian tengah dan satu rak di bagian bawahnya juga membuat kamar mandi kamu terlihat lebih rapi dan minimalis, lho.