Find Us On Social Media :

2 Tahun Pernikahannya Tak Kunjung Direstui Ibunda Indah Permatasari, Arie Kriting Tulis Pesan Haru untuk sang Istri

By Mentari Aprelia, Sabtu, 14 Januari 2023 | 16:29 WIB

Arie Kriting dan Indah Permatasari

Laporan Wartawan Grid.ID, Mentari Aprellia

Grid.ID - Arie Kriting dan Indah Permatasari resmi menjadi sepasang suami istri sejak 122 Januari 2021.

Meski tak mendapat restu dari Nursyah, ibunda Indah Permatasari, Arie Kriting tetap teguh pada pendiriannya untuk menikahi sang pujaan hati.

Bahkan saat itu Indah Permatasari harus menikah dengan wali hakim karena sang ibu melarang ayahnya menjadi wali untuk menikahkannya dengan Arie Kriting.

Meski kini keduanya sudah memiliki buah hati, ternyata hal tersebut belum meluluhkan Nursyah untuk memberikan restu untuk Indah Permatasari dan Arie Kriting.

Walau masih menghadapi penolakan dari Nursyah, kini Arie Kriting dan Indah Permatasari tetap berbahagia merayakan hari jadi pernikahan mereka yang ke-2.

Ya, pada Kamis (12/1/2023) lalu, usia pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari sudah genap dua tahun.

Demi mengungkapkan rasa terima kasihnya untuk Indah Permatasari yang tetap bersedia menikah dengannya meski ditolak Nursyah, Arie Kriting pun menuliskan pesan harunya untuk sang istri.

Terpantau dari akun Instagram @arie_kriting pada Sabtu (14/1/2023), Arie Kriting menuliskan perjalanan panjangnya selama menjalani hubungan dengan Indah Permatasari.

Mulai sejak berpacaran selama empat tahun, tetap menikah meski tak direstui ibunda Indah, hingga saat keduanya dikaruniai seorang buah hati.

Baca Juga: Dapat Hadiah Umroh dari Indah Permatasari, Nursyah Tak Sudi Doakan Arie Kriting di Tanah Suci: Orang Itu Tidak!