Find Us On Social Media :

Adinia Wirasti Disebut Tak Cocok oleh Netizen Jadi Bintang Utama Serial 'Mendua'

By Cucianingsih, Minggu, 15 Januari 2023 | 12:57 WIB

Adinia Wirasti dalam series 'Mendua'

Grid.ID - Sosok Adinia Wirasti yang merupakan salah satu aktris papan atas Tanah Air tentu sudah tak perlu diragukan lagi kualitas aktingnya.  Sejak namanya melambung setelah memerankan tokoh Karmen dalam film Ada Apa dengan Cinta pada 2002, hingga kini Adinia Wirasti masih terus eksis di dunia seni peran.

Bahkan Adinia Wirasti sering didapuk sebagai pemeran utama di berbagai film layar lebar Indonesia. Ia pun berhasil memerankan segala genre film dengan baik. Misalnya saja dalam film bergenre romansa seperti Critical Eleven (2017), hingga film horor seperti Lampor: Keranda Terbang (2019).

Baru-baru ini, Adinia Wirasti kembali menyapa pemirsa lewat penampilannya sebagai pemeran utama dalam series berjudul Mendua. Series ini merupakan remake dari series terkenal yakni Doctor Foster dan The World of Married.

Dalam series yang tayang sejak 17 Desember 2022 itu, ia memerankan seorang dokter. Namun, di balik kemampuan aktingnya yang mumpuni, ternyata ada saja netizen yang tak suka jika Adinia memerankan tokoh bernama dr. Sekar yang merupakan tokoh utama.

Komentar netizen lewat akun Twitter bernama @wowo_rock itu lantas viral setelah dibalas sendiri oleh Adinia Wirasti. Terpantau dari akun Twitter @moviemenfes, Jumat (6/1/2023), @wowo_rock tampak memprotes orang-orang di balik series Mendua yang memilih Adinia Wirasti sebagai pemeran utama.

Dalam cuitan tersebut, ia menyebutkan jika pemilihan Chicco Jerikho dan Tatjana Saphira sudah sangat tepat. Namun untuk pemeran dokter, ia menilai tidak tepat. Pasalnya netizen tersebut menilai jika Adinia Wirasti belum dikenal oleh masyarakat Indonesia.

Netizen tersebut kemudian menyebutkan nama-nama artis yang layak berperan sebagai dokter Sekar. Adapun di antaranya yakni Wulan Guritno dan Maudy Koesnadi. Ia menilai jika salah satu artis yang disebutkan olehnya didapuk sebagai pemeran utama, kemungkinan series Mendua akan booming seperti series Layangan Putus.

"Pemilihan Chicco Jerikho dan Tatjana Saphira sudah tepat. Tapi untuk dokternya kurang, sebab nama Adinia Wirasti belum banyak dikenal oleh masyarakat Indo,"

"Misalkan peran dokternya Wulan Guritno/Maudy Koesnaedi mungkin series #Mendua akan lebih heboh dari series #Layanganputus," tulis @wowo_rock.

Cuitan ini pun secara tak terduga mendapat tanggapan dari Adinia Wirasti yang memberikan jawaban menohok. Ardinia Wirasti berterima kasih pada netizen tersebut karena sudah mereview series yang di bintanginya. Ia pun seolah menyetujui pernyataan jika berperan sebagai pemeran utama maka harus terkenal terlebih dulu.

Baca Juga: Adinia Wirasti Disebut Tak Terkenal hingga Tak Cocok Bintangi Series Mendua, sang Aktris Beri Balasan Menohok

"Makasih reviewnya. Ternyata untuk jadi lead role harus terkenal dulu ya. Baik," balas Adinia Wirasti lewat akun @AdiniaWirasti.