Find Us On Social Media :

Bak Film Psikopat, Venna Melinda Kenang Adegan KDRT Ferry Irawan di Hotel: Kejar-kejaran di Lorong

By Mentari Aprelia, Minggu, 15 Januari 2023 | 19:09 WIB

Venna Melinda ketakutan kenang adegan KDRT Ferry Irawan di Hotel

Laporan Wartawan Grid.ID, Mentari Aprellia

Grid.ID - Proses hukum terhadap Ferry Irawan terkait kasus KDRT yang menimpa Venna Melinda hingga kini masih terus bergulir.

Seperti diketahui, Venna Melinda nekat melaporkan Ferry Irawan ke Polda Jawa Timur setelah melakukan KDRT kepadanya.

Akibat peristiwa KDRT yang terjadi di Kediri, Jawa Timur ini, Venna Melinda sampai harus mendapatkan perawatan di rumah sakit.

Pasalnya, Venna Melinda sampai mengalami pendarahan di bagian hidungnya akibat ditekan terlalu keras dengan kepada Ferry Irawan.

Bahkan kekerasan yang dilakukan Ferry Irawan itu sampai menyebabkan tulang rusuk Venna mengalami keretakan.

Bukan cuma sakit secara fisik, Venna Melinda pun sampai mengalami trauma akibat kekerasan yang menimpanya.

Hal ini diceritakan Athalla Naufal dan Verrell Bramasta yang selama ini setia menemani sang ibu dalam melewati permasalahan KDRT ini.

Athalla Naufal yang sejak awal menemani Venna Melinda di rumah sakit membeberkan bahwa ibunya sering mengigau saat dini hari hingga tiba-tiba menangis.

"Jam 2 atau jam 3 suka ngigau, nangis tiba-tiba," ungkap Athalla seperti dikutip dari kanal YouTube Deddy Corbuzier, Minggu (15/1/2023).

Baca Juga: Tak Sudi Lagi Panggil Om, Verrell Bramasta Kini Ubah Sebutan untuk Ferry Irawan Usai KDRT Venna Melinda, Dendam Kesumat?

Trauma yang dialami Venna Melinda rupanya semakin menjadi kala mantan anggota DPR RI itu kembali ke rumahnya di Jakarta.