Find Us On Social Media :

Datangi Indra Bekti di Hari Ulang Tahunnya, Indy Barends Merasa dapat Kado Terindah

By Rissa Indrasty, Minggu, 15 Januari 2023 | 19:59 WIB

Indy Barends saat ditemui Grid.ID di RS Abdi Waluyo, Jakarta Pusat, Minggu (15/1/2023).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Indy Barends baru saja berulang tahun ke-52 hari ini, Minggu (15/1/2023).

Pada perayaan ulang tahunnya kali ini, Indy Barends mengaku bagaikan mendapatkan kado yang paling spesial.

Pasalnya, kondisi Indra Bekti semakin membaik di hari ulang tahunnya.

Seperti yang diketahui, beberapa waktu belakangan Indra Bekti mendapat perawatan di rumah sakit akibat pecah pembuluh darah otak.

"Aku ngerasa ini hadiah yang paling menyenangkan ya buat aku, ya bukan karena bekti sakit terus aku merasa bersyukur, dalam arti dia sudah ada perubahan, nggak, tapi maksudnya kan setiap kita bertambah usia ada hal yang kita syukuri gitu kan."

"Dan seperti halnya hari ini yang aku syukuri terutama bisa lihat perkembangan Bekti yang jauh banget progressnya, karena kemarin kan aku di sini," ungkap Indy Barends saat ditemui Grid.ID di RS Abdi Waluyo, Jakarta Pusat, Minggu (15/1/2023).

Di samping itu, Indy Barends turut ikut andil dalam pemulihan kesehatan Indra Bekti.

"Terus Bekti melakukan terapi, ada fisioterapi, terus aku juga mendampingi dia. Puji Tuhan Alhamdulillah banyak hal yang disyukuri lah," ungkap Indy Barends.

Namun, saat menjenguk Indra Bekti dihari ulang tahunnya, Indy Barends mengaku tak bisa berinteraksi dengan sahabatnya tersebut.

"Nah, tadi pas aku datang Bekti tidur, tapi nggak apa-apa, aku nggak berniat untuk membangunkan juga, karena memang kemarin aku bilang Bekti besok aku ulang tahun loh, terus dia gini iya ya, padahal belum tentu juga dia inget, aku ke sini ya besok ya," unhkap Indy Barends.

Kendati demikian, Indy Barends mengaku bahwa dirinya telah menitipkan nasi kotak kepada istri Indra Bekti sebagai bentuk perayaan ulang tahunnya.