Find Us On Social Media :

Masa Kritis Sudah Lewat, Indra Bekti Diizinkan Pulang oleh Dokter: 5 Hari Lagi..

By Virgilery Levana Clarence, Selasa, 17 Januari 2023 | 13:21 WIB

Masa kritis lewa, Indra Bekti segera pulang ke rumah

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Kabar baik hadir dari presenter sekaligus selebriti Indra Bekti yang akhirnya sudah diizinkan pulang oleh pihak dokter setelah masa kritisnya telah lewat.

Hal ini disampaikan oleh adik dari Indra Bekti, Cipta yang mengatakan jika hasil CT Scan yang dijalani oleh Indra Bekti memiliki hasil yang bagus.

Melihat hal ini, pihak dokter yang merawat Indra sudah mengizinkan Indra untuk pulang 5 hari mendatang setelah hampir sebulan di rawat di Rumah Sakir Abdi Waluyo, Menteng.

"Alhamdulillah hasil CT scannya baik, insyaAllah paling lama 5 hari lagi sudah boleh pulang."

"Iya mba karena untuk yang kritisnya kan alhamdulillah insyaAllah sudah aman," ujar Cipta dihubungi awak media melalui pesan singkat, Selasa (17/1/2023).

Meski begitu, Cipta menjelaskan jika untuk kondisi penglihatan dan juga memori dari Indra Bekti masih harus perlahan-lahan dilatih.

"Memory dan penglihatan kita harus sabar-sabar, karena memang Abang otaknya masih terus berlatih," ungkapnya.

Cipta juga mengatakan jika waktu kepulangan sahabat dari Indy Barends ini sudah terhitung dari hari ini hingga lima hari ke depan.

"(Terhitung) InsyaAllah dari hari ini," lanjutnya.

Walau sudah dinyatakan sudah bisa pulang, Indra Bekti masih harus terus menjalani pemeriksaan secara berkala ke rumah sakit.

"Nanti akan ada cek berkala dengan dokter dan RS," tutupnya.