Find Us On Social Media :

Profil Pemain Drama Korea Radio Romance, Kim So Hyun Terjebak Cinta Aktor Terkenal, Ini Link Nonton dan Jadwal Tayang Drakornya

By Mentari Aprelia, Selasa, 17 Januari 2023 | 13:40 WIB

Profil pemain drama Korea Radio Romance beserta jadwal tayang dan link nonton drakornya

Laporan Wartawan Grid.ID, Mentari Aprellia

Grid.ID - Profil pemain drama Korea Radio Romance beserta jadwal tayang dan link nonton drakornya sepertinya bakal jadi informasi menarik untuk fans aktris Kim So Hyun.

Apalagi mantan aktris cilik ini juga beradu akting dengan para artis terkenal lainnya, sehingga profil pemain drama Korea Radio Romance makin bikin penasaran.

Namun, sebelum mengetahui lebih lanjut tentang profil pemain drama Korea Radio Romance maupun jadwal tayang dan link nonton drakornya, simak dulu sinopsisnya yang dikutip dari Kompas.com, Selasa (17/1/2023).

Radio Romance menceritakan tentang Song Geu Rim (Kim So Hyun), yang ingin menjadi seorang penulis naskah program radio.

Sayangnya, ia tak terlalu berbakat dalam hal menulis.

Karena itu, Geu Rim masih terjebak sebagai asisten penulis selama lima tahun terakhir.

Suatu ketika, Geu Rim terancam kehilangan pekerjaannya lantaran penyiar dalam program radionya tiba-tiba meninggalkan Korea.

Seorang direktur produksi bernama Lee Gang (Yoon Park), yang baru saja kembali dari India, berjanji akan memberi Geu Rim kesempatan.

Geu Rim akan ditunjuk sebagai penulis naskah apabila dirinya mampu meyakinkan aktor papan atas, Ji Soo Ho (Yoon Doo Joon), untuk menjadi penyiar dalam program radio terbaru mereka.

Berhasilkah Geu Rim melakukannya?

Baca Juga: Dibintangi Na In Woo yang Baru Saja Tampil di Jinxed At First, Ini Jadwal Tayang dan Profil Pemain Drama Korea River When The Moon Rises, Ajang Debut sang Aktor Jadi Pemeran Utama!