Find Us On Social Media :

Profil Pemain Drama Korea Mystic Pop-up Bar, Yook Sung Jae Bantu Jalankan Restoran Mistis, Ini Link Nonton dan Jadwal Tayang Drakornya

By Mentari Aprelia, Selasa, 17 Januari 2023 | 14:08 WIB

Profil pemain drama Korea Mystic Pop-up Bar beserta jadwal tayang dan link nonton drakornya

Laporan Wartawan Grid.ID, Mentari Aprellia

Grid.ID - Profil pemain drama Korea Mystic Pop-up Bar beserta jadwal tayang dan link nonton drakornya sepertinya akan jadi informasi menarik untuk fans Yook Sung Jae.

Apalagi aktor sekaligus idol tampan yang satu ini beradu akting dengan Hwang Jung Eum, sehingga profil pemain drama Korea Mystic Pop-up makin bikin penasaran.

Namun, sebelum mengetahui profil pemain drama Korea Mystic Pop-up maupun jadwal tayang dan link nonton drakornya, simak dulu sinopsisnya yang dikutip dari Kompas.com, Selasa (17/1/2023).

Mystic Pop-up menceritakan tentang wanita berusia 500 tahun bernama Wol Joo (Hwang Jung Eum), pemilik bar yang punya sifat pemarah dan misterius.

Wol Joo diperingatkan oleh dewa untuk menyelesaikan masalah dari 100.000 orang atau dia akan lenyap dan jatuh ke neraka.

Di saat ia bingung bagaimana menyelesaikan masalah itu, secara tak sengaja Wol Joo bertemu Han Kang Bae (Yook Sung Jae), seorang pegawai toko.

Dengan hanya sisa 10 ribu orang, Wol Joo dibantu oleh Kang Bae yang memiliki kekuatan khusus untuk membuat orang lain bercerita tentang masalah hidup mereka secara otomatis ketika menyentuh tubuhnya.

Karena kemampuan yang dimilikinya itu, Kang Bae dapat membantu Wol Joo menyelesaikan masalahnya.

Demi mencapai tujuannya, Wol Ju bekerja sama dengan asistennya, Gui (Choi Won Young), dan Kang Bae untuk menjadikan bar tersebut sebagai tempat curahan hati para pelanggannya.

Berhasilkah Wol Joo menyelesaikan misinya?

Baca Juga: Profil Pemain Drama Korea She Was Pretty, Ketika Hwang Jung Eum Minder Ketemu Park Seo Joon, Simak Pula Jadwal Tayang dan Link Nonton Drakornya!