Find Us On Social Media :

Emina Daily Matte Cushion, Cushion Khusus Remaja dengan Hasil Healthy True Matte Seharian!

By Fathia Yasmine, Rabu, 18 Januari 2023 | 10:00 WIB

Emina Daily Matte Cushion

Grid.ID – Selalu ingin terlihat on point merupakan salah satu prinsip dari kebanyakan perempuan di Indonesia. Enggak cuma orang dewasa, remaja pun banyak yang mulai peduli dengan penampilan.

Seiring dengan banyaknya produk kosmetik di pasaran, tampil on point kini bisa dilakukan dengan mudah. Salah satunya, dengan penggunaan makeup.

Untuk membuat kulit wajah terlihat lebih segar, cewek-cewek bisa menggunakan cushion yang sedang hits di kalangan remaja.

Selain cara pakainya yang praktis, cushion mampu melembapkan wajah, mengontrol kadar minyak, hingga menyamarkan warna kulit belang dan bekas jerawat seketika. Hanya dengan menggunakan satu produk ini, cewek-cewek dapat membuat tampilan wajah bebas dari "dempul".

Meski begitu, mencari cushion yang cocok untuk remaja seringkali dianggap gampang-gampang susah, terutama untuk daily look. Kesulitannya mulai dari shade yang kurang cocok, finish yang terlalu berat untuk makeup sehari-hari, hingga formulasi produk yang kurang cocok dengan tipe kulit remaja.

Baca Juga: Viral dengan Riasan Wajah yang Unik, Kak Jill Bongkar Rahasia Alis Super Tipis Miliknya

Bagi kamu yang mengalami masalah serupa, kabar gembira datang dari brand makeup Emina. Produsen kosmetik lokal ini hadir dengan produk cushion khusus remaja, yakni Emina Daily Matte Cushion.

Untuk memberi kesan natural, Emina Daily Matte Cushion hadir dengan sentuhan matte-finish sehingga cocok digunakan untuk pemilik kulit berminyak. Bukan cuma itu, terdapat beberapa kelebihan lain yang membuat cushion ini wajib untuk kamu miliki. Yuk, simak!

  1. Punya formula quick absorb

Buat pemilik oily skin type, kamu pasti pernah merasa kalau produk makeup butuh waktu lama untuk kering atau nge-set di wajah. Belum lagi ketika kulit sedang berminyak, makeup jadi mudah geser atau terlihat pecah.

Kabar baiknya, Emina Daily Matte Cushion hadir dengan formula quick absorb alias cepat mengering. Cukup tekan puff cushion secara merata di area wajah, produk akan meresap ke kulit dengan cepat.

Selain itu, Emina Daily Matte Cushion juga mengandung formula hi-grade silica yang mampu mencegah produksi minyak berlebih, sehingga kulit terbebas dari jerawat. Produk ini juga memiliki coverage medium to full, sehingga mampu meratakan warna kulit serta menyamarkan bekas jerawat.

Baca Juga: Nagita Slavina Kerap Pamerkan Wajah Cantik Super Glowing, Ternyata Segini Harga Produk Cushion yang Ia Pakai, Mahal Nggak nih?