Find Us On Social Media :

Turnamen CEO Golf HUB Siap Jadi Ajang Kolaborasi Pegolf Profesional dan Pemimpin Perusahaan, Total Hadiah Rp69 Juta!

By Ulfa Lutfia Hidayati, Kamis, 19 Januari 2023 | 09:31 WIB

Konferensi pers CEO Golf HUB di Menara Kompas, Rabu (18/1/2023).

Grid.ID - Harian Kompas berkolaborasi dengan East Ventures menghadirkan CEO Golf HUB sebagai penutup rangkaian Kompas100 CEO Forum ke-13.

CEO Golf HUB merupakan turnamen golf hasil kolaborasi antara Harian Kompas, pelaku sektor usaha, dan profesional atlet.

Turnamen CEO Golf HUB akan digelar selama satu hari pada Rabu (26/1/2023) di Damai Indah Golf, Pantai Indah Kapuk, Jakarta.

Pada tahun perdananya, CEO Golf HUB hadir dalam bentuk PRO-AM Tournament dengan 3 kategori, yaitu PRO Category, AMATEUR Category, dan TEAM Category.

Andri Sena, organizer CEO Golf Hub mengatakan, turnamen ini akan diramaikan 22 pemain golf profesional papan atas nasional dan 128 pegolf amatir, termasuk para CEO perusahaan ternama nasional.

Menariknya, pada TEAM category pemain golf profesional dan amatir punya kesempatan untuk bermain dalam satu tim.

"Jadi kita beri kesempatan dan pengalaman bagi para amatir bermain dengan profesional jadi mereka tahu bagaimana cara mengeksekusi lapangan dan berpikir seperti pro di lapangan," papar Andri saat ditemui Grid.ID di kawasan Palmerah, Jakarta, Rabu (18/1/2023).

Hadiah yang ditawarkan tak kalah menarik dengan total Rp69 juta serta ada 2 unit mobil bagi pemain yang bisa mencetak hole in one.

Wakil Direktur Bisnis Harian Kompas Novi Eastyanto berharap CEO Golf HUB bisa menjadi ruang bagi pegolf profesional dan pemimpin-pemimpin perusahaan untuk berkolaborasi.

Baca Juga: Rekreasi Alam di Kebun Raya Cibodas, Nikmati Beragam Fasilitas Menarik, Mulai dari Shuttle Bus, Golf Car hingga Sepeda

"Hadirnya CEO Golf Hub ini menjadi bentuk dukungan dari Harian Kompas dengan memberikan ruang pengembangan atlet dan olahraga golf secara umum melalui penyelanggaraan turnamen dengan menghadirkan pelaku sektor usaha dan altet profesional sebagai peserta dan sekaligus kolaborator," ujar Novi Eastyanto.