Find Us On Social Media :

Masuk Tahun 2023, Begini Resolusi Intan RJ di Tahun yang Baru!

By Virgilery Levana Clarence, Kamis, 19 Januari 2023 | 13:15 WIB

Intan RJ

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Penyanyi sekaligus politikus, Intan RJ mengaku sudah siap menyambut tahun 2023 dengan sebuah resolusi baru, yaitu mengenai jodoh.

Intan berharap agar di tahun 2023 ini, dia bisa segera dipertemukan dengan jodoh yang baik hingga bisa menerima keluarganya.

"Resolusinya semoga menemukan jodoh yang baik, seiman, jujur, bisa menerima aku dan keluarga apa adanya," ujar Intan RJ di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (18/1/2023).

Menjadi resolusi utama di Tahun yang baru ini, Intan menjelaskan jika dirinya memang sudah siap dan membuka hati untuk siapa saja.

Meski begitu, Intan tidak ingin terlalu buru-buru dalam menjalin hubungan dengan calon pasangan dan ingin menikmati terlebih dahulu.

"Membuka hati atau membuka diri kan harus ya sama siapa pun untuk hal yang positif, why not?" ujarnya.

"Selebihnya dijalanin aja dulu, dinikmatin dulu," ungkapnya.

Ketika ditanya soal kriteria jodoh yang diinginkan, Intan mengungkapkan jika dirinya masih berharap bertemu laki-laki seperti mendiang suaminya.

Namun bagi Intan, yang terpenting adalah harus seiman, jujur dan juga bisa menerima kehadiran anak-anaknya.

"Alhamdulillah sejauh ini aku menempatkan almarhum levelnya sangat tinggi, jadi masih yang terbaik (almarhum)," lanjutnya.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Artis Cantik Ini Disebut Tak Kunjung Menikah Gegara Makhluk Halus, Hingga Nasib Kakek Sepuh yang Mendadak jadi Miliarder Usai Dapat Rp 6 M